Hublot Keluarkan ‘Unico Red Magic’, Kombinasi Metal dan Keramik

0
605

Hublot meluncurkan desain berwarna cerah untuk pertama kalinya, dibuat dengan kombinasi keramik dan paduan logam. Jam yang dinamakan “Red Magic” Big Bang Unico ini merupakan terobosan pertama dengan struktur keramik berwarna merah yang sangat hidup. Keramik berwarna merah ini lebih ringan, hypoallergenic/tidak menyebabkan alergi dan lebih tahan gores daripada material yang biasa digunakan, sebuah teknologi yang dikembangkan Hublot selama empat tahun terakhir ini.

Sebagai label jam premium dan mewah asal Swiss, jam ini dikeluarkan sangat terbatas, hanya 500 unit, menampilkan semua elemen yang ditemukan dalam jajaran Unico Hublot, termasuk chronograph Flyback, yang dapat disetel ulang setiap saat, dua tombol tekan dan indikator tanggal. Semua bagian ini sesuai dengan desain skema jam yang berwarna merah dan cocok dengan tampilan muka yang juga menampilkan angka berwarna merah.

Dengan diameter besar 45mm, jam ini juga menggunakan kaca kristal safir anti reflektif, straping karet berwarna merah dan hitam, material gesper dan baut dari titanium dan keramik, tenaga cadangan hingga 72 jam dan tahan air hingga 100 meter. Untuk harganya sendiri, tak usah ditanya, jam ini memiliki bandrol sangat mahal, harganya berada dalam kisaran US$ 25 ribu atau sekitar Rp 370 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here