Ini dia koleksi kolaborasi t-shirt yang menghebohkan. Baru saja dirilis, koleksi terbaru UT “Kaws: Summer” dari Uniqlo telah sold out dimana-mana, termasuk di Indonesia beberapa item sudah sold out sebelum waktunya. Untuk di luar negeri sendiri, bahkan di Amerika Serikat, koleksi tote bag nya telah sold out sejak koleksi ini masuk toko. Kolaborasi terbaru dari Uniqlo dengan seniman asal New York, Brian Donnely atau biasa kita kenal dengan nama Kaws, memang baru saja meluncurkan koleksinya serentak di semua gerai Uniqlo di seluruh dunia.

Promo yang dilakukan Uniqlo sejak bulan kemarin, dan juga desainnya yang lebih fun dan catchy memang sangat menarik, bahkan kolaborasi ini jauh lebih baik daripada kolaborasi Uniqlo sebelumnya. Hadir dengan koleksi t-shirt untuk pria dan anak-anak, koleksi ini juga mengenalkan sejumlah tote bag yang sangat menggoda kita untuk membelinya.

Koleksi “Kaws: Summer” ini masih bisa kamu temui di semua gerai Uniqlo di Indonesia dengan harga Rp 129 ribu untuk koleksi anak-anak, Rp 199 ribu untuk koleksi pria dan untuk tote bag nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here