LeBron James dan Nike Rilis Zoom Soldier 12 Versi Toy Story

Satu lagi kejutan dimunculkan oleh superstar NBA yang akan berkolaborasi mengeluarkan sepatu basketnya dengan franchise film ternama. Ya, benar sekali, dilihat dari warna dan polanya saja, karakter populer di dunia animasi ini sudah terbaca. Siapa yang tak kenal film animasi “Toy Story” dengan sejumlah karakter uniknya yang dikenal secara global lewat film-filmnya di layar lebar?

Kini LeBron James bersama Nike akan bekerja sama untuk merilis seri ‘Zoom Soldier 12’ yang disiapkan untuk sesi playoff NBA nanti. Dengan warna yang sudah kita kenal yang merupakan warna khas dari Sheriff Woody atau biasa kita sebut Woody. Warna biru langit akan hadir di ujung kakinya, aksen warna merah yang ada di saputangan melingkar di leher Woody diletakkan di bagian lidah dan tumit sepatu, aksen kemeja kotak-kotak kuning emas direplikasikan ke bagian tubuh sepatu, sedangkan sol sepatunya yang berwarna coklat pastel muda meniru warna sepatu boot, ikat pinggang, topi dan sarung pistolnya.

Mendekati film “Toy Story 4” yang musim panas ini akan masuk layar lebar, memang rencana LeBron James berkolaborasi dengan franchise populer ini terasa masuk akal, karena rencananya setelah rehat All-Star NBA, LeBron berencana untuk mengeluarkan banyak produk lainnya.

Nike LeBron Soldier 12 versi Woody ini akan berada di kisaran 130 dolar Amerika atau sekitar Rp 1,8 juta dan buat Chillers yang tertarik dengan sepatu berwarna catchy dan bright ini dapat melihat langsung di web Nike.com dan nantikan perilisan terbaru dari versi Buzz Lightyear yang terinspirasi oleh LeBron 16.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here