Nike Rilis ‘Off-White x Nike Zoom Terra Kiger 5’

Koleksi Athlete In Progress antara Nike dan Virgil Abloh ini akan dinamakan Off-White x Nike Zoom Terra Kiger 5, dan hadir dengan tiga kombinasi warna.

Nike secara resmi meluncurkan kapsul kolaboratif dengan desainer Virgil Abloh yang menyebut koleksinya ini dengan nama “Athlete In Progress” dan akan dinamakan ‘Off-White x Nike Zoom Terra Kiger 5’. Koleksi ini termotivasi oleh kepercayaan diri yang tak tertandingi dan semangat pelari trek yang berlatih keras, desain Virgil fokus pada olahraga individual saat ia terinspirasi oleh estetika seorang pelari.

Dari inspirasi itulah ia mengundang beberapa pelari untuk menunjukkan koleksi terbarunya saat pagelaran ‘Off-White Spring/Summer 2019’ yang berlangsung di Paris tahun silam dengan mengundang sejumlah atlet ternama seperti Dina Asher Smith, Vashti Cunningham, Cecilia Yeung, English Gardner, Katarina Johnson-Thompson, Nafi Thiam, Caterine Ibarguen, dan Rénelle Lamote.

Sebagai bagian dari koleksi “Athlete In Progress”, Virgil mengolah kembali siluet Nike Zoom Terra Kiger 5, menambahkan lapisan suede, ritsleting signature Off-White miliknya dan paku karet lembut yang membentang di sepanjang sol-nya.

Tiga kombinasi warna menarik bisa kamu dapatkan di koleksi ini. ‘White/Metallic Silver/Sail/Safety Orange’, ‘Electric Green/Metallic Silver/Sail’ dan ‘Black/Metallic Silver/White/Pink Blast.’

Koleksi ini akan hadir pada 27 Juni 2019 yang sayangnya belum ada kepastian harga pasti dari pihak Nike. Jadi Chillers tunggu saja update terbarunya di sini.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here