Sambut bulan suci Ramadhan di tahun 2019, batik Danar Hadi mengeluarkan 40 koleksi terbarunya bertema Wastra Kirana dengan unsur Indonesia yang kental.

Sebagai salah satu perintis usaha batik di Indonesia, Batik Danar Hadi kian memantapkan kakinya dalam usaha pelestarian batik lewat sejumlah koleksi dan inovasi gaya yang rutin dikeluarkannya tiap tahun. Sebagai salah satu perusahaan yang berdiri sejak 51 tahun lalu, kini Danar Hadi telah unggul dalam industri batik mulai dari hulu hingga hilir, sehingga nantinya bisa memuaskan customer loyalnya yang telah lama memilih brand ini.

Memasuki bulan Mei dan bulan suci Ramadhan di tahun 2019, batik Danar Hadi kembali mengeluarkan koleksi terbarunya dengan tema Wastra Kirana. Dalam fashion show yang diadakan di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan (23/4), sekitar 40 koleksi hadir dengan unsur Indonesia yang kental, koleksi ini memang ditujukan untuk wanita aktif yang ingin tampil gaya dan sangat nyaman digunakan. Untuk motifnya sendiri, Danar Hadi memakai motif Pucuk Rebung Mix dengan motif Floral. Warnanya sendiri tampil dengan warna-warni pastel seperti biru muda, dusty orange muda, hijau muda, ungu muda, pink, terakota dan kombinasi two tone colour lainnya.

Materialnya sendiri menggunakan kain sutra dengan detil beads, payet dengan style kaftan tunik. Katun pun tak luput juga digunakan untuk style bergaya etnik modern agar lebih nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here