Adidas dan EA Sports Keluarkan Empat Jersey Klub Terkenal di Dunia

0
124

Untuk pertama kalinya Adidas dan EA Sports akan berkolaborasi untuk membuat empat jersey sepak bola edisi terbatas untuk empat klub Adidas paling populer di dunia. Jersey kit ke-4 akan ditampilkan di FIFA Ultimate Team, jika kamu memilih Manchester United, Bayern München, Juventus atau Real Madrid sebagai klub pilihan kita. Tetapi kamu sendiri sekarang bisa membeli semua jersey ini untuk kamu kenakan sehari-hari.

Jersey Kit edisi terbatas ini dirancang sesuai karakteristik empat klub ikonik ini, memberikan jersey ini tampilan pribadi dan digital dari game tersebut.

Adidas x EA Sports Real Madrid

Sebagai juara, jersey ke-4 Real Madrid, mengambil langkah jauh dari tradisi dengan desain digital yang berani. Jersey edisi terbatas dengan desain galaksi luar angkasa, mengacu pada nama panggilan klub: Galácticos, yang merupakan sekumpulan pemain Real Madrid terbaik dengan harga tinggi. Kemeja biru gelap itu menampilkan semprotan cahaya putih yang memantulkan langit malam Madrid, yang juga menghiasi klub dengan banyak bintang terbaik.

Adidas x EA Sports Bayern München

Bayern München dikenal sebagai ‘Stern des Südens’, dan jersey ke-4 mereka dengan taburan bintang dengan warna semburat orange dan kuning dengan paduan ungu di bagian bawahnya. Filosofi Bayern, “Mia San Mia” juga terletak di bagian belakang. Logo Bayern München ditempatkan di tengah, menempatkan fokus yang lebih besar pada klub itu sendiri.

Adidas x EA Sports Juventus

Juventus adalah tenaga terbesar di Italia saat ini, dan mereka memiliki skuad yang dipenuhi superstar. Tim ini menjadi lebih baik dengan kedatangan Cristiano Ronaldo yang berkualitas superstar. Juventus memang dilahirkan dengan pikiran yang jauh ke depan, dengan memenangkan juara Italia ke-34 kali, dan kini mereka sedang dalam merebut juara yang ke-35 di musim ini. Jersey ke-4 ini dibuat dengan desain cermin yang menampilkan warna-warni beragam, mencerminkan kemampuan mereka dalam melakukan hal-hal yang tidak terduga.

Adidas x EA Sports Manchester United

Jersey ke-4 Manchester United ini hadir dengan desain yang berani, dibuat sempurna untuk abad ke-20. Di jantung Manchester, di mana kamu menemukan tren jalanan dan mode, menginspirasi jersey ini dengan desain ala motif leopard. Desain ini berkesan progresif, inovatif, dan berani dengan palet hijau muda kekuningan, dan mungkin jersey inilah yang kamu harapkan dari tim Manchester United.

Untuk harganya sendiri, per jersey ini dihargai dengan harga 89.95 Euro atau sekitar Rp 1,4 juta dan bisa diperoleh di web Unisport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here