Tak dipungkiri bahwa event olahraga hiburan yang paling tersukses dan paling ramai dikunjungi tiap tahunnya, adalah perhelatan event olahraga gulat hiburan milik promosi World Wrestling Entertainment (WWE), WrestleMania.

Perhelatan ini dianggap sebagai puncak event WWE di tiap tahunnya seperti layaknya World Cup di Sepak Bola atau World Series di Baseball.

Dan semenjak perhelatan pertamanya di tahun 1985, WrestleMania tidak pernah sama sekali absen dari kalender program Pay Per-View (PPV) WWE.

Oleh karenanya sangatlah mengejutkan ketika baru-baru ini terdengar kabar kalau untuk pertama kalinya dalam 35 kali penyelenggaraannya, WrestleMania 36 yang sedianya akan diselenggarakan 5 April 2020 mendatang, terancam batal.

Tentunya ancaman ini dikarenakan pandemik Corona yang masih merajalela saja. Tak ayal, ancaman ini membuat banyak fans cemas tidak karuan. Pasalnya selain menampilkan pertandingan-pertandingan yang keren, well ini adalah WrestleMania.

Walau memang menang dan kalahnya sudah diatur, namun event ini sekali lagi merupakan event yang sama maraknya seperti pesta Piala Dunia sepakbola.

Jadi kalau sampai batal, rasanya seperti baru kehilangan duit Rp 1 trilyun saja. Lalu, apakah WrestleMania 36 nantinya batal atau bakal tetap dilaksanakan?

Well seperti yang dilansir dari Sportzwiki, WWE yang sebelumnya dimintai klarifikasinya oleh ESPN atas masalah ini mengatakan bahwa mereka sangat sadar dengan situasi wabah Corona yang benar-benar membahayakan ini.

Dan WWE bersama pemerintah daerah Tampa Bay, Florida akan bekerjasama memantau setiap perkembangan yang ada. Hingga tulisan ini diunggah, WWE dan pemda Florida masih akan menjalankan rencana sesuai jadwal awal.

Alias, WrestleMania 36 yang akan diadakan di Raymond James Stadium, Tampa, Florida, bakalan tetap dilaksanakan di tanggal yang telah disebutkan tersebut. Ya marilah kita berdoa saja event-nya nanti akan tetap terlaksana.

Sekarang, bagaimana nih pendapat Chillers akan kabar yang meresahkan ini?

Facebook Comments