Juventus Kenalkan Jersey Revolusioner untuk Musim 2019-2020

Musim 2019-2020 akan menjadi perjalanan terbaru tim Juventus menggunakan jersey terbarunya yang hadir dengan warna setengah hitam – setengah putih dan warna pink sebagai pembatas keduanya.

Jersey kandang juventus untuk musim 2019-2020 baru saja dirilis sesaat yang lalu. Kostum yang dibuat oleh Adidas selaku sponsor apparel Juventus ini memperkenalkan desain yang termasuk revolusioner. Bukannya motif ikonik garis-garis hitam putih seperti musim-musim sebelumnya, namun kini kostum terbaru ini muncul dirilis pagi ini.

Juventus akan memperkenalkan debut jersey terbaru mereka saat duel melawan AS Roma yang berlangsung pada Senin dinihari nanti.

Menurut pihak klub, jersey kit terbaru ini mengajak para fansnya untuk menerima segala pemikiran terbaru. Boleh berbeda, namun tetap khas Juventus.

Setelah sebelumnya selalu hadir dengan garis-garis hitam putih, kini terlihat jelas kalau motif separuh hitam dan separuh putih dengan garis merah muda yang ada di bagian tengah, memang sangat jauh berbeda.

Untuk bagian lengannya, warna hitam hadir di sisi kanan, dan warna putih di sebelah kiri, kontras dengan warna di bagian depan. Sementara blok hitam menutupi bagian belakang untuk menaruh nama dan nomor punggung pemain.

Kit terbaru ini sudah termasuk satu set celana pendek dan sepasang kaus kaki hitam.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here