Casio G-Shock akhirnya umumkan lini terbaru untuk versi mewahnya, MT-G. Kini versi terbaru ini datang dengan nuansa pelangi untuk memperingati 20 tahun lini MT-G dibentuk untuk pertama kali. Dengan nomor seri G-Shock MTG B1000RB-2A, jam tangan ini tampil menawan dengan menggabungkan warna-warna cerah dan berani dalam casing MT-G yang terkenal tangguh dan canggih.

Jam tangan ini menampilkan debut pertama kalinya saat ajang Baselworld 2019, MTG B1000RB-2A dilengkapi dengan struktur pelindung inti, yang memberikan kekuatan superior dalam casing yang ramping dan ringan. Jam tangan ini juga menggunakan kaca kristal safir tahan gores kelas atas dengan lapisan non-reflektif, untuk memberikan visual terbaik bahkan pada hari-hari yang paling cerah sekalipun.

Seri MTG B1000RB-2A juga menampilkan beberapa fitur paling premium dari G-Shock, termasuk “Triple G Resist Technology” dan “Two-Way Time Sync” dengan konektivitas Bluetooth, yang dapat dipasangkan dengan aplikasi “G-Shock Connected” untuk ketepatan waktu yang akurat. Arloji ini juga dilengkapi dengan pengatur waktu atom Multi-Band 6 yang dapat menyesuaikan sendiri untuk tampilan jam atau tanggal yang akurat hampir di mana saja di dunia serta teknologi surya yang tangguh untuk kemampuan pengisian daya sendiri.

Jam tangan keren ini juga menawarkan teknologi G-Shock terkini seperti:

  • Tahan air hingga 200 meter dan tahan guncangan
  • Super Illuminator
  • Waktu dunia (39 TZ + 27 kota)
  • Tampilan Panggilan Ganda
  • Stopwatch dan penghitung waktu mundur
  • Alarm harian
  • Kalender otomatis penuh

G-Shock MTG B1000RB-2A ini sekarang sudah bisa kamu dapatkan di sejumlah retail terpilih dan gshock.com dengan harga US$ 1.000 atau sekitar Rp 14,2 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here