Sambut Film “Creed II”, Nike Rilis Koleksi Apparel ‘Adonis Creed’

248

Sebelum film Creed 2 diputar serentak di layar lebar seluruh dunia, Nike merilis koleksi Nike Training x Adonis Creed yang terinspirasi dari tokoh yang diperankan oleh Michael B. Jordan. Koleksi yang memang dibuat khusus oleh etos kekuatan fisik lewat kerja keras tanpa henti ini tercipta dari peran Adonis Creed yang merupakan petinju yang bekerja keras lewat tempat latihannya, juga tempat ia berlatih mulai dari jalanan beraspal hingga ke ring tinju.

Koleksi terbaru ini meliputi apparel dan Nike memperkenalkan secara khusus ‘Nike Metcon Flyknit 3’ edisi khusus, yang terinspirasi dari tinju, dengan konstruksi boot ekstended, strap yang bisa dilepas dan logo signature Adonis Creed. Koleksi ini akan rilis mulai 15 November 2018 di nike.com di Amerika, Nike The Grove, Nike Las Vegas dan Nike SoHo. Untuk rilis di negara lain belum ada pemberitahuan resmi lebih lanjut dari Nike.

Film “Creed II” ini akan dibintangi oleh Michael B. Jordan dan Sylvester Stallone. “Creed II” akan rilis di Indonesia pada 28 November 2018. Jadi tunggu saja penampilan perdana apparel Adonis Creed dari Nike tak lama lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here