Sepatu Nike Hyperdunk Akan Kembali Lagi, Ini Dia Tampilan Terbarunya

0
89

Nike memperkenalkan seri sepatu basket Hyperdunk 10 tahun lalu, saat Olimpiade Beijing dimulai dengan menampilkan siluet Kobe Bryant. Sejak saat itu, Hyperdunk dianggap sebagai salah satu bagian terpenting dari warisan Nike dan kemudian di Musim Panas ini, di tahun ke-10 nya, sepatu ini akan dirilis ulang.

Dengan nama Nike Hyperdunk X, sepatu ini akan tampil dengan desain dan beberapa fitur yang sudah akrab dengan kita seperti bantalan Air Zoom di tumit dan kaki depan, mesh yang ringan di bagian atas, dan inner bootie serta sepatu yang yang agak tinggi untuk melindungi engkel kaki. Yang terbaru dari seri X ini adalah penambahan struktur hantaman yang lebih luas dengan opsi lock-down tambahan dengan Flywire. Tidak dijelaskan oleh Nike apakah busa midsole sekarang adalah busa REACT terbaru atau phylon injeksi standar yang biasa dipakai selama ini.

Sepatu Hyperdunk X ini akan mulai dirilis pada musim panas 2018 dengan enam warna pilihan. Versi sepatu yang lebih rendah diharapkan akan menyusul secepatnya. Jadi Chillers tunggu saja kabar terbarunya.

Facebook Comments