Sepatu Nike PG 2.5 Bertema PlayStation dari Paul George Segera Rilis

0
346

Setelah berbulan-bulan menggoda penggemarnya, sneaker kolaborasi antara Paul George, Sony PlayStation dan Nike akhirnya benar-benar akan terwujud. Paul George yang merupakan pemain NBA asal Oklahoma City Thunder ini memang ngefans berat dengan video games dan ekspresinya itu ia tampilkan lewat sepatu bertema PlayStation yang dirilis lewat lini sepatunya, PG.

Terinspirasi lewat skema warna orisinal abu-abu dari konsol PlayStation 1, sepatu yang dinamakan PG 2.5 ini akan hadir dengan palet warna “wolf grey” ditambah kehadiran material mesh dan kulit asli, grafik dari bentuk tombol keypad PlayStation yang aslinya berwarna merah, biru, hijau dan kuning, bermunculan dengan warna monokrom disekujur sepatunya. Tak ketinggalan logo PS multi warna dan logo Paul George tampak di lidah sepatu.

Logo ‘Swoosh’ khas Nike muncul di midsole dengan warna merah dan kuning, di sol karet bawah sepatunya, logo PG hadir dengan warna biru translusen.

Untuk harganya sendiri belum ada rilis resmi, namun Sony PlayStation x PG 2.5 akan rilis pada 1 Desember 2018 di toko retailer Nike di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here