Tandai 25 tahun berdirinya toko Supreme di Lafayette Street, New York, Supreme merilis koleksi bling-bling dengan kristal Swarovski lewat koleksi t-shirt dan hoodie.

Kaos dengan logo kotak Supreme, yang dikenal sebagai bogo oleh para fans-nya merupakan salah satu brand yang sekarang sangat ikonik dan paling diinginkan. Logo Supreme yang ditulis dengan font Futura Bold dan kotak merah ala Barbara Kruger ini kini tampaknya akan lebih memorable lagi. Bagaimana tidak? Bulan ini menandai 25 tahun berdirinya toko Supreme di Lafayette Street, New York dan dalam perayaannya kali ini, perusahaan ini merilis versi yang sangat over-the-top lewat koleksi t-shirt dan hoodies dengan logo kotak Supreme, dengan warna ikoniknya, namun kini dengan kilauan bling-bling memukau.

Berkolaborasi dengan Swarovski untuk menghidupkan kembali koleksi ikonik ini dengan logo bertabur kristal yang pastinya membuat semua orang terpukau.

Untuk warnanya, koleksi t-shirt hadir dengan warna merah-putih, hitam-hitam dan merah-merah, sedangkan hoodiesnya menggunakan warna abu-abu dan biru tua. Hoodienya sendiri memiliki taburan 1201 kristal Swarovski, sementara untuk t-shirt nya memiliki 1.161 taburan kristal di antaranya.

Koleksi terbaru ini memberikan nilai tersendiri dari bagi brand yang sekarang sedang hype ini. Supreme tak pelak menjadi salah satu culture icon yang keberadaannya sekarang lebih mendunia. Kolaborasi dengan Swarovski, menandakan pergeseran era dari jaman tinta plastisol yang dahulu digunakan di era 90-an, menjadi kristal mahal yang akan meningkatkan harganya secara signifikan.

Dan benar saja, harganya tidak bisa dibilang murah. Untuk koleksi t-shirt nya dihargai $ 398 atau sekitar Rp 5,6 juta dan untuk koleksi hoodie nya $ 598 atau sekitar Rp 8,5 juta. Tetapi nilai barang ini sekarang sudah tak terukur lagi ketika sudah sampai di retailer, harganya bisa menjadi ribuan dolar dalam waktu singkat. Memang tidak bisa diremehkan koleksi terbaru Supreme ini. Jadi Chillers yang tertarik mungkin harus berburu secepatnya koleksi terbatas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here