Belum lama ini, Tissot kembali mengeluarkan jam tangan Jorge Lorenzo Limited Edition 2018. Tetap dengan detil yang tetap unik, tidak mempunyai fisik terlalu besar, namun jam ini tampil dengan aksen berwarna merah dan putih berwarna dasar hitam aspal yang berkesan sporty dan elegan. Logonya pun diprint halus pada sisi belakang permukaan kacanya yang memang terlihat layaknya collector’s item.

Detilnya sendiri terlihat pada bezel yang berbentuk seperti piringan rem, begitu pula dengan panel kontrol yang biasa terlihat pada waktu balapan akan dimulai, terukir jelas pada bagian pusher, dan dashboard bike terlihat pada dial yang ada di permukaan jam. Suit balapnya pun tak lupa menginspirasi straping jam yang terbuat dari karet dengan struktur sintesis dengan lubang-lubang kecil seperti halnya yang biasa Chillers lihat pada strapping kulit asli.

Jam tangan eksklusif ini rencananya hanya akan diproduksi sebanyak 4999 buah yang dikemas dalam boks berbentuk helm. Mungkin Chillers bisa bersiap-siap, karena jam ini baru akan dirilis pada 31 Mei nanti, dan akan dilepas dengan harga kurang lebih 800 dollar Amerika atau sekitar Rp 11 juta.

Spesifikasi Teknis :

Swiss made

Quartz movement

316L stainless steel case with dark grey and black pvd coating and silk-printed glass caseback

Scratch-resistant sapphire crystal

Water-resistant 10 bar (100 m / 330 ft)

Rubber strap with synthetic details and standard buckle

Limited edition of 4’999 pieces

Helmet presentation box

Dimensions: 43mm – 47.60mm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here