DokterBaBe, situs web kesehatan terdepan yang memberikan informasi lengkap seputar obat-obatan, gaya hidup sehat, penyakit dan konsultasi medis yang disajikan dengan cara yang mudah dipahami oleh semua orang, hari ini resmi mengumumkan pergantian nama menjadi OkayDoc.

OkayDoc kini berfokus untuk lebih melebarkan sayapnya, tidak hanya melayani masyarakat Indonesia secara lebih baik melalui peningkatan kualitas, tapi juga memperluas jangkauan ke luar Indonesia. Dalam waktu dekat, OkayDoc akan memiliki versi Bahasa Malaysia, yang sekaligus menandai langkah pertama ekspansi OkayDoc ke mancanegara.

“Melalui pergantian nama ini, kami sangat optimis bahwa OkayDoc dapat menjadi situs web dan layanan informasi kesehatan serta gaya hidup yang makin meluas dan memiliki fitur-fitur yang senantiasa lebih beragam, serta makin memudahkan para penggunanya untuk menjaga gaya hidup sehat yang ideal bagi semua orang ,” kata Tsalis Annisa, Chief Editor OkayDoc. “Kami juga percaya, semangat kami untuk terus melayani para pengguna dengan fitur-fitur terbaik ini juga sejalan dengan slogan kami: ‘Bersama OkayDoc, sehat itu mudah!’”

Seluruh pengguna setia DokterBabe bisa langsung menggunakan fitur-fitur yang sama dalam OkayDoc, di aplikasi dan situs web dengan alamat yang baru: https://www.okaydoc.com/id/. Seluruh pertanyaan seputar layanan OkayDoc dapat dilayangkan melalui email: [email protected].

###

Tentang OkayDoc

OkayDoc adalah situs web kesehatan terdepan dari Indonesia yang memberikan informasi lengkap seputar obat-obatan, gaya hidup sehat, penyakit dan konsultasi medis yang disajikan dengan cara yang mudah dipahami oleh semua orang. Okaydoc memiliki lebih dari satu juta pengguna, lebih dari 1.500 entri artikel seputar kesehatan, sejumlah tenaga ahli medis yang siap siaga dalam konsultasi, serta memberikan informasi yang akurat, dan juga video seputar informasi kesehatan pada channel YouTube yang lebih memudahkan pembaca untuk menyerap informasi. OkayDoc adalah layanan yang tersedia gratis, dan dikembangkan oleh PT. MP Games.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here