Bella Hadid dan Alexander Wang Ungkap Cooler Pendingin Edisi Terbatas

0
47
Courtesy of Magnum and Alexander Wang

Bertempat di Cannes, Prancis yang cerah, supermodel Bella Hadid dan desainer kenamaan Alexander Wang  mengungkap cooler (pendingin) terbaru yang bekerjasama dengan perusahaan es krim ternama, Magnum, dalam peluncuran yang dikemas dalam suasana pantai yang hangat dan cerah.

Dengan acara bertajuk “Take Pleasure Seriously” ini, Hadid yang memandu acara tersebut, menyebutkan kalau produk ini memang dikhususkan bagi individu yang mempunyai kebiasaan berjemur sinar matahari. Dengan label ‘Magnum x Alexander Wang’, cooler portabel ini dibuat manual handmade dan terbuat oleh kulit asli. Dan untuk inspirasinya, Wang mengambil idenya dari Igloo Coolers yang ia transformasikan menjadi tas tangan yang mewah.

Courtesy of Magnum and Alexander Wang

Acara yang sengaja digelar berbarengan dengan Cannes Film Festival 2018 ini juga merupakakan pengalaman pertama bagi Wang. “Semua orang berpakaian dengan gayanya masing-masing yang dibalut kemewahan, dan hal itu sangat memanjakan kita karena hal itu memiliki energi yang luar biasa. Dengan intensitas tinggi namun tetap menyenangkan.” kata Wang dalam peluncuran cooler itu.

Hadid sendiri menyambung, ”Event ini merupakan ajang dengan red carpet terbesar yang pernah saya alami, dan hal ini sangat berkesan buat saya.” Meski begitu, Hadid menyukai Cannes sebagai kota pinggir pantai yang disebutnya sangat mencengangkan dengan tipe klasik yang selalu hidup setiap waktu.

BACA JUGA :  Uniqlo Hadirkan Anime Klasik The Rose of Versailles di Koleksi Terbarunya

Cooler ini dapat diperoleh secara eksklusif di web Alexander Wang dengan harga 895 dollar Amerika atau sekitar Rp 12,5 juta.

Facebook Comments