Hana Tajima Keluarkan Koleksi Modest Wear Terbaru Fall/Winter 2018

244

Sebagai perancang modest wear, Hana Tajima yang rutin mengeluarkan koleksi terbarunya untuk Uniqlo sejak 2016 ini, selalu menggabungkan keanggunan dan kenyamanan bagi pemakainya. Desainer kelahiran Inggris ini mengubah cara para wanita muda berpakaian di seluruh dunia dengan desain kontemporer dan fungsionalnya, sehingga dapat digunakan di bermacam kegiatan.

Untuk koleksi Fall/Winter 2018 kali ini, Hana Tajima mencoba menjelajahi ruang antara siang dan malam, terang dan gelap, dari musim ke musim. Idenya sederhana saja, untuk mendapatkan cutting yang sesuai dengan transisi yang ingin dia ciptakan, sehingga warna yang tampil sangat kontras dan lebih berani adalah untuk menciptakan potongan-potongan yang dapat bekerja dalam transisi ini, dan, sambil berpegang pada ide-ide ini, temukan kesederhanaan tertentu yang akan memungkinkan setiap bagian untuk beradaptasi dengan gaya dan tubuh orang yang memakainya.

Hadir dengan warna yang agak bold seperti kuning, hijau, hitam, biru, putih, disandingkan juga dengan warna-warna pastel seperti salem, coklat muda, peach memberikan koleksi Hana Tajima kali ini lebih berwarna dan beragam dengan tunik yang lebih playful, kemeja lengan panjang dan syal material terbaik yang bisa diberikan kepada para pembelinya. warna-warni, tunik yang lucu, kemeja lengan panjang dan syal dalam koleksinya.

Dengan harga dimulai dari Rp 79.000 – Rp 1.490.000, koleksi ini sudah bisa kamu dapatkan di semua gerai Uniqlo terdekat di kota kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here