KAWS dan Uniqlo Hadirkan Koleksi Terbaru Sesame Street

0
50

Uniqlo kini hadirkan kembali kolaborasi antara KAWS dan Sesame Street, brand internasional yang karakternya menjadi favorit tiap orang. Sebagai artis berbasis di New York, koleksi KAWS kali ini merupakan kolaborasinya yang kedua bersama Sesame Street untuk Uniqlo. Lima karakter ikonik milik Sesame Street tentunya ditampilkan di sini seperti Elmo, Cookie Monster, Big Bird, Bert, dan Ernie yang hadir juga dalam bentuk plush toys.

KAWS sendiri banyak menginspirasi banyak generasi muda sekarang dengan desain-desainnya seperti lukisan, mural, patung berskala besar, seni jalanan, desain produk dan grafis. Hasil karyanya sendiri banyak dipamerkan di tempat-tempat terpilih seperti High Museum, Brooklyn Museum, Yorkshire Sculpture Park di Inggris, Modern Art Museum di Fort Worth, Texas dan Yuz Museum di Shanghai. Kolaborasinya untuk Uniqlo untuk lini UT spring/summer 2016-2017 sangat sukses secara global di mancanegara.

Kali ini koleksi yang diluncurkan tersedia lengkap untuk pria, wanita dan anak-anak dengan berbagai warna dan ukuran baik untuk t-shirt dan sweater. Untuk plush toys-nya tersedia dari bentuk satuan hingga paket lengkap dengan box.

Harganya dimulai dari Rp 199 ribu untuk t-shirt pria, Rp 149 ribu untuk t-shirt anak-anak, dan Rp 299 ribu untuk sweaternya. Koleksi KAWS x Sesame Street ini dapat Chillers peroleh mulai 23 November 2018 di seluruh gerai Uniqlo terdekat di kota kamu.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here