Uniqlo Hadirkan Koleksi Terbaru Moomin dari Masaru Suzuki

Menjelang musim panas, koleksi terbaru Uniqlo seakan tak ada habisnya. Kini serangkaian koleksi khusus untuk wanita, terdiri dari serangkaian t-shirt dengan dunia Moomin akan membuat kita ceria. Dunia yang diciptakan oleh Tove Jansson ini menggabungkan visualisasi dengan grafis dengan motif hewan atau tumbuhan yang beraneka warna. Komposisi yang dinamis yang diciptakan memang sesuai dengan ciri khas musim panas yang ceria dan penuh warna warni.

Buat Chillers yang masih awam dengan nama Moomin, karakter ‘The Moomins’ merupakan karakter utama dalam rangkaian buku dan komik strip berbahasa Swedia yang diciptakan oleh ilustrator Finlandia bernama Tove Jansson. Buku dan komik ini awalnya diterbitkan dalam bahasa Swedia oleh Schildts di Finlandia. Karakter-karakter ini mempunyai rupa putih besar dan bulat seperti kuda nil dengan nama-nama seperti Sniff, Snufkin, Moominpappa, Moominmamma, Moomintroll (Moomin), Groke, Snork Maiden dan Hattifatteners yang semua tinggal di Moominvalley.

Masaru Suzuki yang sejak tahun 2004 telah menciptakan brand OTTAIPNU yang memproduksi dan merancang aneka tekstil untuk di rumah dan skala internasional, mengangkat karakter-karakter Moomin ini untuk Uniqlo dengan aneka corak warna untuk kamu kenakan sehari-hari.

Kolaborasi ketiga dengan Moomin ini merupakan kali ketiga yang sebelumnya berlangsung pada 2013 dan 2017. Dan koleksi terbaru ini akan hadir di semua gerai Uniqlo dengan harga Rp 149 ribu.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here