Bagi kita-kita yang suka main video game, mustahil rasanya apabila kita belum pernah memainkan game simulasi gokil nan kontroversial keluaran Rockstar Games, Bully (2006). Kami katakan demikian karena faktanya game ini sangatlah ngetop ketika dirilis.

Ya bagaimana tidak ngetop Chillers? Di game ini kita bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi anak paling bengal di sekolah. Mulai dari merusak properti sekolah, mengerjai guru, hingga ikut berkelahi dengan sesama murid, intinya melalui game ini kita bisa merasakan bagaimana menjadi pengacau sekolah sejati.

Dengan keasyikan gameplay nya tersebut, tak mengherankan apabila kemudian sekali lagi, Bully, laris manis bak kacang goreng di pasaran. Dan kita pun sebagai fans sekaligus konsumen, sudah sejak lama mengelu-elukan agar pihak Rockstar segera merilis sekuel game-nya.

Dan faktanya, selama beberapa tahun belakangan, kita terus mendengar berbagai rumor sana-sini mengenai potensi perilisan sekuelnya. Nah, baru-baru ini rumor sekuel Bully kembali mencuat. Kali ini, rumornya berasal dari YouTuber sekaligus fans game Bully bernama: SWEGTA.

Seperti yang kamu saksikan dan dengar sendiri, SWEGTA mendapatkan info dari beberapa orang dalam kalau sekuel Bully akan diberi judul Bully 2 dan game-nya sedianya akan dirilis sekitar bulan Oktober-November 2020 mendatang.

Selain itu menurutnya, sekuel ini akan dirilis di seluruh console hit seperti: Playstation 4, Xbox One, dan bahkan, Playstation 5 serta console terbaru Xbox, Scarlett. Namun, walau pernyataan SWEGTA ini terasa resmi, perlu diingat sekali lagi bahwa semua ini belum mendapatkan konfirmasi yang lebih resmi lagi.

Sehingga anggap saja kabar ini masih sekedar rumor belaka. Namun kalau memang benar adanya, kalau dipikir masuk akal banget apabila dirilis di kisaran jadwal tersebut. Pasalnya, PS 5 dan Scarlett, dikabarkan juga akan dirilis sekitar bulan-bulan tersebut. Namun sekali lagi, kita lihat saja lagi pengumuman lebih lanjut ke depannya.

Kapanpun itu, yang terpenting, sekuelnya memang akan dirilis dan tentunya akan jaugh lebih keren dan “nakal” dari game pertamanya. Bagaimana Chillers? Apakah kalian pada dasarnya tertarik untuk memainkan sekuel Bully nantinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here