Belum lama ini Netmarble mengumumkan akan meluncurkan game adventure RPG, ‘The Seven Deadly Sins: Grand Cross’, secara global, termasuk di Indonesia pada 3 Maret 2020.

Yup, game yang sedianya telah lebih dahulu dirilis di kawasan Jepang dan Korea pada tahun lalu, meraih sukses besar di App Store dan Google Play.

Sejak membuka pra-registrasi pada 15 Januari lalu di App Store dan Google Play, The Seven Deadly Sins: Grand Cross langsung diserbu oleh lebih dari satu juta pemain.

Pemain yang melakukan pra-registrasi juga mendapatkan banyak hadiah, seperti karakter ‘Meliodas’, hero utama dari ‘The Seven Deadly Sins: Grand Cross’ serta kostum dan senjatanya.

Tiger Hong

Hadiah lainnya adalah mata uang dalam game dan sebuah box eksklusif berisi beragam item menarik.

CEO Netmarble Indonesia, Tiger Hong, mengatakan kalau ‘The Seven Deadly Sins: Grand Cross’, mengadaptasi cerita dari versi komik dan anime Seven Deadly Sins.

“Kami berusaha menghidupkan karakter di animenya, agar para pemain game ini bisa merasakan pengalaman baru yang menarik. Ke depannya kami juga akan memberikan update yang tidak berasal dari komik dan animenya,” kata Tiger.

Tiger juga menjanjikan di ‘The Seven Deadly Sins: Grand Cross’ akan menggelar event-event yang sesuai dengan jalan cerita di komik dan animenya.

“Tapi, nantinya ada event juga yang berasal dari tiap-tiap area, misalnya seperti yang menarik dan original dari Indonesia atau kawasan lainnya,” ujarnya.

Game ini menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif.

Grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta peran deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan karakter mereka kembali, berhasil menghidupkan para Hero dari Seven Deadly Sins.

Pemain bisa memilih beragam Hero dari serial ini untuk membentuk tim mereka sendiri dan mengalahkan musuh dengan sistem pertarungan menggunakan Skill Card yang belum pernah ada sebelumnya.

Selain keutamaan pada kombinasi kartu dan karakter untuk mengeluarkan gerakan spesial, terdapat juga interaksi yang intensif bersama tim utama Seven Deadly Sins dengan kostum unik termasuk kostum asli yang hanya bisa ditemukan di dalam game ini, dialog karakter, sistem afeksi, fitur memasak, dan masih banyak lagi.

Sudah siapkah Chillers memainkan game ini pada 3 Maret 2020?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here