Bagi kita-kita yang fans berat dari penyanyi muda berambut jahe asal Inggris, Ed Sheeran, pastinya kita mengetahui bahwa sekitar pertengahan Desember 2017 silam, Ed melalui unggahan status foto di akun Instagram-nya, mengumumkan kalau ia memutuskan untuk cuti panjang dari industri musik.

Alasannya, ia sudah merasa sangat lelah setelah 5 tahun bermusik dan tur tanpa henti-hentinya. Dan faktanya, Sheeran benar-benar melakukannya yang alhasil membuat dirinya jauh lebih segar baik secara pribadi maupun bermusik ketika kembali beraktivitas di bulan Mei 2019.

Kata “aktivitas” tersebut tentunya mengacu pada dirinya yang kembali melakukan tur dan merilis lagu-lagu barunya. Yang mana di dalamnya, adalah ketika konser di Jakarta, Indonesia bulan Mei 2019 lalu.

Lebih jauhnya ketika kembali, Sheeran sukses mendapatkan 2 penghargaan keren yaitu: Artis Inggris di Dekade 2010an dan Artis dengan streaming lagu terbanyak di dekade ini. Melihat kesuksesan-kesuksesan yang diraih ini, tak mengherankan jika banyak dari kita yang masih ingin terus melihat dirinya berkarya.

Namun, secara mengejutkan melalui unggahan status foto tertulis di akun Instagramnya baru-baru ini, Sheeran mengumumkan bahwa lagi-lagi, ia akan beristirahat panjang dari industri musik dan media sosial.

View this post on Instagram

Brb x

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Alasannya bisa dikatakan hampir serupa. Menurutnya semenjak kesuksesan Divide di athun 2017, ia bekerja dan mengunggah ini dan itunya di media sosial secara non-stop.

Alhasil, ia pun kini merasa adalah waktu yang lagi-lagi tepat untuk kembali melakukan aktivitas “hidup” yang sesungguhnya.

Ia akan berjalan-jalan, membaca, dan menulis layaknya seperti dulu kala. Sheeran berjanji kalau ketika ia kembali ke “peredaran” lagi nanti, ia akan kembali dengan karya musik baru. Namun di saat yang sama, ia juga menekankan bahwa ia juga tidak memiliki target pasti.

Pokoknya seketika ia memang ada karya yang sudah bisa di-sharing, maka ia akan langsng kembali. Namun apabila belum ada sama sekali, maka ia akan terus melanjutkan sisa istirahatanya lagi.

Well, mari kita doakan saja semoga Sheeran menikmati waktu off-nya dan ketika kembali nanti, ia akan memuaskan kita kembali dengan karya terbarunya. Sekarang, bagaimana bih pendapat Chillers dengan langkah unik yang diambil oleh Sheeran ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here