Semenjak tahun 2005, brand mainan balok top, LEGO, telah merilis lini video game yang diadaptasi dari franchise film Star Wars-nya. Game perdananya kala itu diberi judul: Lego Star Wars: The Video Game.

Dan selama 11 tahun berikutnya, game-game LEGO Star Wars pun terus dirilis. Rilisan teranyarnya, adalah di tahun 2016 melalui adaptasi episode ke-7 film SW, Star Wars: The Force Awakens (2015), yang mana, game-nya dirilis di hampir seluruh console atau platform game-nya.

Nah setelah perilisan teranyarnya tersebut, kita penasaran apakah bakalan ada lagi rilisan game Lego Star Wars selanjutnya? Dan kabar gembira bagi Chillers yang fans berat dengan franchise game-nya.

Karena beberapa hari lalu kanal developer seluruh game Lego Star Wars, TT Games, resmi mengunggah video countdown trailer dari seri game Star Wars terbaru yang bertajuk, Lego Star Wars: The Skywalker Saga.

Sesuai judulnya, seri terbaru ini akan berfokus kisah 9 film utama Star Wars yang termasuk, rilisan film terbarunya, Star Wars Episode 9: The Rise of Skywalker. Game terbaru ini sedianya akan dirilis di tahun 2020 di Xbox One, Playstation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Secara gameplay mungkin game ini sama saja dengan game-game Lego Star Wars lainnya.

Namun bisa dikatakan rilisan game ini sangat wajib banget bagi kamu-kamu yang mungkin kemarin merasa tidak tertarik untuk menyaksikan The Rise of Skywalker namun, masih merasa penasaran untuk menyimak kisah akhir saga keluarga Skywalker ini.

Seperti yang mungkin telah kamu dengar atau baca, terlepas secara box-office filmnya masih laku banget, namun secara resepsi terutama dari fanboy-nya, The Rise of Skywalker tidak begitu sukses. Lebih detailnya, lumayan banyak yang membenci filmnya.

Alasan utamanya, adalah dikarenakan filmnya memiliki alur cerita dan pacing yang kacau banget. Bahkan, terdapat beberapa mitologinya yang dirubah yang alhasil, membuat fanboy semakin merasa kecewa dengan film arahan J.J Abrams (Star Wars: The Force Awakens) ini.

Jadi bagi Chillers yang memang belum, atau tidak akan berniat untuk menyaksikan Rise of Skywalker, pastikan kamu mainkan game-nya untuk mengetahui kisah filmnya oke?

Facebook Comments