Black Desert Online - Star's End

Melanjutkan update konten yang diumumkan pada roadmap konten bulan April, Kakao Games dan Pearl Abyss mengumumkan Updater Star’s End. Pada update high-end kali ini, Chillers akan diajak untuk berusaha menempa senjata Blackstar, yang merupakan salah satu senjata legendaris baru.

Senjata Blackstar mewakili ajang untuk menunjukkan kekuatan baru untuk para Chillers yang bermain ‘Black Desert Online’. Dalam update terbaru kali ini, Chillers akan dibawa ke area baru yang disebut Star’s End. Di sini, Chillers dapat mengumpulkan bahan-bahan yang dapat digunakan dalam menempa senjata abyssal baru dengan kekuatan tertinggi.

Star’s End adalah area atau teritori baru yang merupakan cerita setelah world boss terkenal Kzarka yang terletak di wilayah barat Calpheon, salah satu regional terbesar di Black Desert Online. Area ini dikhususkan untuk para petualang paling berani yang bisa menantang bahaya yang ada di dalamnya. Menempa dan mendapatkan senjata Blackstar akan menjadi pencapaian nyata yang menandai kalian sebagai salah satu pemain veteran dalam Game Black Desert Online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here