Capcom Ekspansi Monster Hunter: World Iceborne dan The Witcher III

Pada hari ini Capcom mengumumkan update terbarunya untuk Monster Hunter dengan judul yaitu Monster Hunter World: Iceborne dan saat ini telah terjual sebanyak 10 juta unit di seluruh dunia. 

Monster Hunter World: Iceborne dijadwalkan akan diluncurkan pada Musim Gugur 2019 untuk PlayStation 4 serta Xbox, sedangkan untuk versi PC akan diumumkan setelah versi konsol diluncurkan. 

Monster Hunter World: Iceborne akan menampilkan fitur-fitur baru seperti, new quest ranks, monster baru, serta lanjutan story line terbaru dari cerita sebelumnya.

Monster Hunter: World

Selain itu, akan ada banyak konten menarik untuk pemain Monster Hunter saat ini yang sangat dinantikan. Capcom sedang mengerjakan kolaborasi khusus dengan CD PROJEKT RED untuk menggandeng monster hunter Geralt dari The Witcher 3: Wild Hunt into the New World pada awal tahun 2019. 

Perpaduan ini diharapkan akan menawarkan jenis permainan baru yang memadukan pengalaman RPG yang imersif dari The Witcher 3 dengan Monster Hunter: World. Disisi lain aktor pengisi suara untuk Geralt juga telah merekam dialog baru untuk lebih meningkatkan kolaborasi ini.


Monsther Hunter: World

The Kulve Taroth Siege, sebuah special event quest spesial yang memungkinkan hingga 16 pemain dalam masing-masing empat kelompok untuk bekerja sama untuk tujuan bersama, akan kembali pada tanggal 20 Desember 2018. Arch Tempered yang lebih kuat dari monster kolosal ini akan menghasilkan lebih banyak imbalan yang kuat menanti.


Monsther Hunter: World

Sebagai tambahan Monster Hunter: World mengumumkan tentang The Appreciation Fest, yang akan berlangsung  pada Januari 2019.

Arif Firdaushttps://melali.news
Dream as high as possible, because from dreams everything can be achieved

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here