Saat bermain setelah melalui tutorial, Chillers akan mendapatkan 4 Saints di awal: Seiya, Nachi, Jabu dan Shiryu. Keempat orang Saint ini akan membentuk barisan paling dasar. Setelah Chillers menyelesaikan lebih banyak Story dan Bonus Stories, Chillers akan mendapatkan Eagle Marin, yang berfungsi sebagai healer. Setelah itu, lebih banyak Saints dapat diperoleh melalui summoning dan dengan menggabungkan Shards. Redundant Saints dapat digunakan untuk meningkatkan Skill atau Salvage dengan imbalan Gold.

Saint Summoning

Summoning adalah cara tercepat untuk mendapatkan Hero Saint baru. Dengan menghabiskan Astral Gems, Chilers berhak mendapatkan Saint dengan kualitas acak (B-SS). Saint yang dipanggil adalah satu kartu dan tidak memberikan Shards.

Penggabungan Shards

Chillers memiliki kesempatan untuk mendapatkan Saint Shards ketika berpartisipasi dalam konten game yang berbeda. Setelah mengumpulkan cukup Shards, Chillers dapat menggabungkannya menjadi Saint sepenuhnya melalui menu Crafting. Crafting dapat diakses di sudut kanan bawah menu Saint Management. Jumlah Shard yang berbeda diperlukan untuk menggabungkan kelas Saint yang berbeda. Kelas S (120), Kelas A (90), Kelas B (60), Kelas C (30). Saint Shards juga dapat diperoleh dari Daily Events.

Cara mendapatkan Saint Shards adalah sebagai berikut:

  1. Saint Quests: bisa didapatkan ketika menyelesaikan sebuah Quest Utama. Saint Quest dapat memberikan Saint Shards tertentu.
  2. Grand Pope’s Treasures: Treasure ini dapat memberikan Saint Shards secara acak.
  3. Bounty Harian: Bisa mendapatkan Saint Shards secara acak.
  4. Mystical Treasures: Hibah Saint Shards secara acak.
  5. Trials of Athena: memberikan Growth Tome Shards.
  6. Great Adventure: mendapatkan Saint Shards secara acak.
  7. Legion Aid: anggota legiun dapat bertukar Saint Shards melalui Legion Aid. Chillers harus memiliki kartu Saint lengkap atau setidaknya satu Shard untuk memulai bantuan.
  8. Legion Commissions: memberikan Saint Shards tingkat tinggi secara acak.
  9. Rewards Chest dari Quest lain yang berisi Saint Shards secara acak.
  10. Membeli dari Shop : Random Saint Shards muncul di Legion Shop, Honor Shop dan Item Mall.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here