Seoul, Korea Selatan – Com2uS (CEO James Song) mengumumkan bahwa RPG global “Summoners War: Sky Arena” (atau Summoners War) sudah membuka halaman official Summoners War World Area Championship 2019 (SWC 2019) dan akan mencari peserta dari seluruh dunia pada tanggal 15. Festival e-sports global Summoners War telah resmi dimulai dan akan melanjutkan tahun ketiganya.

SWC yang pertama kali berlangsung pada tahun 2017 telah menarik lebih dari 3.000 penonton pada Final Dunia di Los Angeles (LA) di tahun pertama dan mencapai sekitar 130.000 penonton dari seluruh dunia dengan live broadcast final dunia pada tahun lalu.

SWC 2019 yang akan diadakan untuk ketiga kalinya tahun ini akan mengembangkan skala turnamennya dan berencana untuk meningkatkan keseruan menonton e-sports dengan berbagai konten.

SWC 2019 Akan Berhadiah Sebesar $210.000 (Sekitar 3 Miliar Rupiah). Jumlah ini adalah dua kali lipat dari turnament sebelumnya. Turnamen ini akan dibagi menjadi tiga kelompok, yaitu Asia Pacific Cup, Europe Cup, dan America Cup.

Final Dunia tahun ini akan diadakan di kota Paris, Prancis. Karena Summoners War dicintai oleh pemain dari seluruh dunia, final dunia kali ini akan diadakan di Eropa pada tanggal 26 Oktober sebagaimana sebelumnya diadakan di Amerika Utara (LA, USA) pada tahun pertama dan di Asia (Seoul, Korea Selatan) pada tahun lalu.

Sebagai tambahan, Com2us akan membuat konten video yang akan menjelaskan berbagai hal kepada player, termasuk detail tiap pertandingan agar penonton bisa lebih menikmati turnamen yang berlangsung.

Saat ini, Com2us telah mengeluarkan video teaser official melalui halaman official ‘SWC 2019’ dan sedang merekrut player mulai hari ini sampai dengan tanggal 7 Juni. Semua penikmat Summoners War akan bisa berpartisipasi. Finalis turnamen akan dipilih berdasarkan hasil dari World Arena musim 8 dan 9 pendaftar.

Untuk info lebih lanjut mengenai pendaftaran, kompetisi dan video turnamen, cek di situs resmi SWC 2019 (www.summonerswar.com) atau (https://www.facebook.com/SummonersWarID).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here