Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition

Final Fantasy Crystal Chronicles adalah permainan action role-playing game yang dikembangkan oleh The Game Designers Studio dan diterbitkan untuk GameCube oleh Nintendo pada tahun 2003 di Negara Jepang dan 2004 di Negara Amerika Utara, Eropa dan Australia.

Pada acara E3 2019, Square Enix mengumumkan RPG aksi klasik mereka yaitu, Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered, Versi remastered untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4 ini akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Spin-off dari seri Final Fantasy, Crystal Chronicles adalah judul pertama yang dirilis untuk konsol Nintendo sejak Final Fantasy VI pada tahun 1994. sekarang dengan mode multiplayer online sehingga Chillers dan juga tiga teman dapat berpetualang bersama-sama dalam game ini.

Chillers dapat memilih untuk bermain dengan teman atau sendirian untuk menjelajahi dunia fantasi yang menakjubkan dan buat kenangan baru dengan karakter fantastis dengan gameplay aksi-RPG yang sangat menyenangkan.

Square Enix juga mengumumkan bahwa selain rilis untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4, Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition juga akan hadir di smartphone Android dan iOS pada musim dingin ini (November atau Desember).

Arif Firdaushttps://melali.news
Dream as high as possible, because from dreams everything can be achieved

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here