• Perilisan Global kecuali untuk wilayah Jepang dan Tiongkok
  • RO: Click H5 dapat dimainkan dengan varian bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Indonesia, Thailand, Rusia, Portugis, Korea, Mandarin

Gravity Co., Ltd. secara resmi telah merilis mobile game yang berjudul RO: Click H5 secara global kecuali wilayah Jepang dan Tiongkok pada tanggal 13 November 2019.

RO: Click H5 adalah versi internasional Ragnarok Click H5 yang telah diluncurkan pada bulan April di Korea. Genre dari permainan ini adalah Action Click RPG yang menjadikannnya sangat mudah dimainkan, karena hanya segala sesuatunya hanya membutuhkan satu sentuhan saja melalui perangkat handphone. Game ini telah memuat beberapa update terbaru dengan menambahkan tutorial dan fitur-fitur terbaru lainnya.

Chiller  dapat memainkan game RO: Click H5 dengan beberapa varian bahasa, antara lain bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Indonesia, Thailand, Rusia, Portugis, Korea, Mandarin.

Pada fase pre-registrasi yang sebelumnya diadakan dari tanggal 18 Oktober 2019, RO: Click H5 berhasil mencapai lebih dari 470 ribu pemain. Gravity memberikan hadiah berupa 150 Emperiums, 5 Hyper-attack Lv1,2,3, dan 50 Zeny Boxes untuk event tersebut. Selain itu, Chillers bisa mendapatkan berbagai item in-game termasuk 250 Emperium melalui event log-in 7 hari. .

Gravity berencana untuk memperluas bisnis global mereka tidak hanya melalui judul mereka saat ini tetapi dengan meluncurkan judul baru secara global juga.

RO: Click H5 saat ini telah tersedia dan dapat diunduh pada halaman Google Play Store dan Apple App Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here