Pengembang dan penerbit game YOOZOO Games saat ini telah menghadirkan project ‘Saint Seiya: Awakening’ yang bekerja sama dengan pengembang Tencent dan dengan Masami Kurumada, seniman dan penulis manga Jepang – yang sebagian besar dikenal karena karyanya tentang manga pertarungan; menampilkan bishonen dan magical boy dan pendiri studio manga Kurumada Productions).

‘Saint Seiya: Awakening’ membangun kembali memori Chillers tentang komik klasik Jepang yang menampilkan para pejuang mistis yang dikenal sebagai ‘Saints’ – yang dipenuhi oleh kekuatan energi yang aneh yang disebut ‘Cosmo’.

Menggabungkan unsur grafis 3D definisi tinggi yang indah dengan beberapa efek pertarungan yang sangat keren dan jajaran seniman suara karakter Jepang terbaik dari Jun Fukuyama (suara Lelouch dalam Code Geass) hingga Yuki Kaji (Eren Yeager dalam Attack on Titan), ‘Saint Seiya: Awakening’ hadir untuk menawarkan pengalaman audio-visual yang unik kepada para Chillers.

Desain game dan gaya seni tetap dipertahankan seperti karya orisinil dari Kurumada; dengan karakter dan keterampilan masing-masing berdasarkan animasi asli. Ke-orisinilan tidak berakhir di bagian itu saja, karena para pemain dapat benar-benar merasakan kisah cerita melalui kisah asli terdahulu dari Saint Seiya yang dapat menghadirkan kembali memori kita tentang perjalanan dari Saint Seiya.

Sementara di fitur lainnya terdapat mode PvP dan PvE untuk dilakukan di dalam permainan. Dengan daftar ratusan pejuang untuk dipilih, Chillers akan memiliki kebebasan untuk membuat tim yang unik dengan strategi yang dirancang khusus.

Di dalam struktur game RPG yang ditulis dengan cermat terdapat juga permainan kartu yang beragam dan seimbang, menawarkan mekanik yang menarik untuk keputusan strategis dan kombinasi keterampilan yang berbeda yang digunakan selama pertempuran di dalam game.

Saat ini hanya tersedia untuk game ini baru tersedia di South East Asia (Asia Tenggara).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here