Pearl Abyss selaku publisher dan developer dari game terkemuka game Black Desert telah mengumumkan dimulainya soft launching untuk Black Desert Mobile di perangkat Android melalui Google Play di tujuh negara. Dengan lebih dari dua juta pengguna yang sudah terdaftar sebelumnya untuk permainan dalam waktu 2 minggu.

Black Desert Mobile saat ini hanya dapat diunduh di beberap negara saja seperti Kanada, Chili, Swedia, Malaysia, Turki, Irlandia, dan Australia. Namun para pemain global tidak perlu khawatir, karena MMORPG aksi dunia-terbuka diluncurkan di iOS dan Android di seluruh dunia akhir tahun ini.

Tapi, jangan khawatir Chillers, Chillers akan mendapatkan sedikit tips dan trick untuk kalian agar tetap bisa mengunduh dan bermain Black Desert Mobile ini.

1. VPN (Virtual Port Network)

Credit: Black Desert Mobile

Dengan menggunakan VPN kalian tetap memainkan game ini dari negara manapun, akan tetapi masih banyak beberapa keluhan dari player yang mencoba menggunakan VPN terkena disconnect saat memainkannnya. Tips, untuk kalian yang tidak ingin terkena disconnect saat memainkannya adalah ketika Chillers berhasil masuk kedalam game, segera disconnect game Chillers saat itu juga. Berikut penjelasan seperti pada video bawah ini.

2. Download APK Game Black Desert Mobile Melalui APK Pure.

Credit: APK Pure

Dikarenakan saat ini Black Desert Mobile hanya dapat diakses di 7 negara, tentunnya game ini tidak akan tersedia di Playstore Indonesia. So Chillers, dapat mendownload game ini melalui APK PURE.

3. Spesifikasi Smartphone untuk Bermain Black Desert Mobile

  • Android Galaxy S5 LTE – A atau lebih tinggi
  • iOS, iPhone 6S, iPad Air 2 atau lebih tinggi
    Perangkat yang Disarankan untuk Pengaturan Grafis Maksimal yaitu Pixel 2, Galaxy 9 atau lebih tinggi, Galaxy Note 9, LG V50, G8

Harap dicatat bahwa meskipun Chillers berhasil mengunduh aplikasi dari perangkat di bawah persyaratan minimum, hal itu tidak menjamin akan memberikan pengalaman bermain terbaik yang bisa kamu peroleh.

Black Desert Mobile akan memiliki 3 Regional Server yaitu: Amerika, Eropa dan Asia. Chillers dapat memilih Regional Server yang terdekat dengan negara Chillers saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here