Marvel Future Fight Hadirkan Update ‘Uncanny X-Men’

Netmarble Corp. hari ini mengumumkan kehadiran 3 Super Hero dari tim Uncanny X-Men pada game aksi superhero RPG untuk perangkat mobile andalannya, MARVEL Future Fight. Mulai hari ini, Cillers dapat menambahkan karakter ke dalam daftar superhero mereka, serta ikut dalam misi baru untuk membuka skill, uniform baru, dan masih banyak lagi.

Chillers yang bermain MARVEL Future Fight dan penggemar Uncanny X-Men sekarang dapat menemui Super Hero X-Men kesukaan mereka, seperti Iceman (Modern), Jubilee (Classic), dan Bishop (Disassembled).

Uniform baru untuk dipakai saat bertarung pun telah hadir, termasuk Uniform X-Men Red terbaru milik Storm dan Jean Grey, Uniform Disassembled baru milik Psylocke, dan Uniform Uncanny X-Men baru milik Beast.

MARVEL Future Fight juga telah menambahkan sistem ‘Rank Uniform’ untuk melihat Uniform populer saat ini dan fitur ‘Favorit’ agar Chillers bisa dengan cepat mengenali Uniform yang ingin mereka beli.

Selain itu, telah hadir Mission dan petunjuk S.H.I.E.L.D Academy, serta fitur ‘Pergi’ agar Chillers dapat menyelesaikan misi dengan cepat. Fitur Buka Potential juga tersedia untuk para Hero baru: Iceman, Jubilee, Bishop, Jean Grey, Storm dan Beast. Jean Grey kini dapat di-upgrade ke Tier-3 dengan Ultimate Skill yang akan ditambahkan setelah upgrade selesai. Update tambahan MARVEL Future Fight, termasuk:

  • Stage baru Dimension Rift dengan Bishop
  • Comic Card Bishop sekarang tersedia untuk dikoleksi
  • Penambahan hadiah penyelesaian Shadowland Floor 31 ke atas untuk pertama kali
Arif Firdaushttps://melali.news
Dream as high as possible, because from dreams everything can be achieved

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here