Lord Knight adalah salah satu job yang paling kuat dan sangat dibutuhkan di Game Ragnarok M: Eternal Love. Job Lord Knight memiliki kombinasi yang hebat serta mengahasilkan damage  yang tinggi dan kemampuan defensif yang sangat kuat.

Dalam Panduan kali ini, kita akan membahas dalam membangun Stat, Skill, Item, dan Rune Lord Knight untuk ketiga tipe Lord Knight  yaitu : AGI Crit, Bash, dan build Pierce.

Overview Lord Knight

Lord Knight memiliki tiga tipe utama dan masing-masing memiliki kekurangan serta kelebihan  tersendiri:

  1. Tipe AGI Crit :  auto attack, mengandalkan ASPD dan Crit yang tinggi untuk damage ke musuh serta sangat dikit dalam mengkonsumsi SP bahkan bisa dibilang tidak sama sekali mengkonsumsi SP.
  2. Tipe Bash : Tipe ini sangat efektif dalam kondisi melawan monster kecil-menengah, mengandalkan kerusakan Skill level Bash yang tinggi dan bermanfaat untuk PvP.
  3. Tipe Pierce :  menggunakan spear, damage yang dihasilkan bergantung pada level Skill Pierce, efektif untuk melawan monster tipe besar dan buat Chillers yang suka berburu boss MVP tipe Pirece sangat efektif dalam mengahasilkan damage.

Untuk membangun ketiga tipe knight diatas, dianjurkan untuk chillers harus mempunyai tingkat kesabaran yang sangat tinggi. Job Lord Knight bisa di bilang sangat  membutuhkan zeny yang terbilang cukup banyak untuk membangun equipment ataupun rune.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here