Kejuaraan dunia Point Blank, Point Blank World Challenge (PBWC) 2019 yang diadakan selama dua hari yaitu 25 dan 26 mei 2019, diikuti 8 Team perwakilan setiap juara di 5 negara yaitu Russia, Indonesia, Turki, Thailand, Brazil yang kali ini Moscow, Rusia menjadi tuan rumah PBWC 2019. Kali ini Indonesia menerbangkan juara PBNC Season 1 2019 RRQ TCN dan juara PBLC Season 1 2019 Evos Galaxy Sades sebagai perwakilannya.

Pada PBWC ke 4 ini Indonesia untuk pertama kalinya memenangkan gelar juara sejak kompetisi diadakan. RRQ TCN yang terdiri dari Pradipta, Seno Muhamad, Muhamad Hilal, Iqbal dan Yusuf berhasil memenangkan Tropy PBWC 2019 mengalahkan Juara PBIC 2018 dari Thailand.

 

PBWC MVP juga diraih oleh pemain RRQ TCN Seno Muhamad Gudiarto yang menambah kebanggaan Indonesia.

Dari team Ladies Evos Galaxy Sades yang terdiri dari  Pricilia Angelica, Maria Rasandy, Indri Sherlyana, Nur Indah dan Devi Anggita dengan kerja keras yang luar biasa berhasil masuk ke babak final meskipun gagal mengalahkan Team Thailand Evos berhasil mendapat juara ke dua PBIWC 2019.

Melalui PBWC 2019 ini RRQ TCN berhasil membuktikan sekali lagi bahwa Indonesia merupakan negara dengan team Point Blank terkuat.

Kita nantikan kembali pertandingan yang menegangkan lainnya dengan negara kuat lainnya  seperti Thailand Pada PBIC 2019 yang akan dilaksanakan pada bulan oktober tahun ini.

PT Zepetto Interactive Indonesia memberikan Kriss S.V RRQ atau Kriss S.V Evos 3D secara cuma-cuma kepada troopers sebagai tanda kemenangan  RRQ TCN dan Evos Galaxy Sades. Selain itu untuk moment lebaran PT Zepetto Interactive Indonesia sudah menyiapkan PB Free Item, Log in Event dan event menarik lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here