Pearl Abyss baru-baru ini merilis video trailer terbaru tentang Job Class Shai yang akan hadir segera. Shai adalah Job Class Healing dan Support Class pertama di Black Desert Online, dan mempunyai kontrol yang mudah dikendalikan, menjadikan Shai adalah kelas karakter yang ke 18 dunia Black Desert.

Shai adalah anak nakal dari hutan dekat Florin, yang terletak di timur laut Calpheon. Menggunakan Boomerang-nya dan berbagai keterampilan yang difokuskan pada menghindari bahaya dan membantu teman-temannya, Shai cukup unik dibandingkan dengan kelas-kelas lain. Shai lebih ditekankan oleh fakta bahwa Shai adalah satu-satunya kelas yang memulai pada tingkat ‘profesional’ dalam skill Alchemy dan Gathering.

Hadirnya Job Class ini tidak diragukan lagi adalah bagian dari upaya untuk menarik kembali pemain baru ke dalam permainan, dan penulis menganggap itu berhasil. Senjata utama dari Shai adalah bumerang, yang lebih dikenal sebagai Florang.

Setelah menggunakan senjata putaran Florang, Shai tidak diragukan lagi bisa diposisikan sebagai karakter Job Class menengah yang dapat melompat-lompat di sekitar medan perang dengan aman.

Pada Video di bawah ini Chillers bisa melihat keterampilan Shai dalam bertaung, dan Chillers bisa lebih memahami role apa yang dimainkan Job Class ini di Black Desert Online. Dilengkapi dengan beberapa keterampilan Taunt dan Escape Skills menjadikan Shai sebagain umpan yang sempurna selama pertempuran di PVE.

Namun, patut diperhatikan bahwa keterampilannya agak menurun pada pertarungan di PVP. Masih harus dilihat bagaimana dia akan terpengaruh dalam castle sieges, akan tetapi untuk saat ini menggunakan Job Class Shai terlihat seperti sesuatu yang fantastis bagi pendatang baru di Black Desert Online untuk bertualang.

Awakening Shai

Tim di Pearl Abyss baru-baru ini telah terbang ke Rusia untuk bertemu para penggemarnya di Negara tersebut. Saat ini Layanan Rusia Black Desert Online telah beralih ke pengembang Pearl Abyss belum lama ini.

Ini merupakan wujuda langkah yang luar biasa untuk segera bertemu dengan komunitas secara langsung untuk menjawab ketidakpastian mereka. Selama di acara tersebut, Pihak Pearl Abbys menunjukkan pertama kalinnya Awakening Job Class Shai, dan terlihat menggunakan senjata semacam gitar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here