CEO Gravity Interactive, Yoshinori Kitamura telah mengumumkan perilisan Mobile Game terbaru yaitu Ragnarok Poring Pop yang bergenre Puzzle Game pada platform Android di Google Play Store.

Ragnarok Poring Pop adalah game dengan sistem permainan yang mudah, yaitu mencocokkan dua atau lebih poring yang berdekatan dengan cara di tap. Gaya permainan yang mudah memungkinkan semua usia untuk memainkan dan menikmatinya tanpa kesulitan.

Fitur utama dari Poring Pop yaitu menghadirkan Poring yang merupakan maskot utama dunia Ragnarok. Poring Pop juga memiliki sistem leveling dimana semakin tinggi level Chiller, maka semakin besar skor yang didapat. Saat Chillers mencapai rank yang tinggi, Chillers bisa mendapatkan hadiah in-game tiap minggunya.

Gravity Interactive

Sebagai tambahan, Chillers dapat melihat daftar rank Poring Pop dari masing-masing negara asal, yang memungkinkan untuk update kompetisi dalam skala internasional.

Gravity Interactive

Selain menerapkan pembelian item premium dalam game. Item premium dalam Ragnarok Poring Pop juga bisa didapatkan dari menyaksikan iklan yang terdapat dalam game. Dengan demikian Chillers bisa mendapatkan item premium dengan mudah.

Ragnarok Poring Pop saat ini telah tersedia untuk platform Android di Google Play Store dan akan segera hadir untuk platform iOS di Apple App Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here