Review dan Tutorial Black Desert Online Mobile Versi Korea

0
1998

Sukses dengan Black Desert Online versi PC membuat Pearl Abbys tidak berhenti untuk membuat game ini dapat dimainkan oleh Chillers dalam versi mobile. Tentu saja Pearl Abyss berharap versi mobile ini akan meraih sukses seperti versi PC. Black Desert Mobile telah resmi dirilis Chillers di Korea Selatan secara gratis untuk platfrom Android dan iOS.

Dari segi grafis yang disajikan di versi mobile ini, cukup menjanjikan seperti versi PC walau ketika sedang melakukan pertarungan dengan monster didalam game maksimal frame rate yang kita dapatkan hanya dapat di 45fps walaupun sudah settingan maksimal dalam segi grafis.

Untuk pemilihan Job Class, Chillers dapat memilih 5 Job Class yaitu, Warrior, Ranger, Giant Witch dan Valkyrie. Masing-masing Job Class disini mempunya keunggulan masing-masing dalam melalukan petualangan didunia Black Desert Online Mobile.

Tidak hanya itu, fitur keren lainnya yang dapat Chillers lakukan adalah dengan posisi layar potrait kita dapat melakukan selfie karakter kita untuk dapat di share ke sosial media. Untuk gameplay yang disajikan game ini menghadirkan fitur “Auto Quest” sehingga Chillers tidak perlu repot-repot lagi mencari jalan ke Dungeon ataupun menyelesaikan Quest berbeda dengan versi PC dimana untuk ke Dungeon kita harus melakukan secara manual.

Spesifikasi minimum yang ditawarkan oleh Black Desert Online Mobile ini Chilleres membutuhkan Android 6.0, Processor Quad-Core 2.5 GHz Krait 450, dan mempunyai minimum Ram 3 GB. Dilansir dari website resminya minimum Smartphone yang kita butuhkan adalah seperti Samsung Galaxy S5 LTE-A G906S

Satu hal yang patut Chillers catat disini bahwa versi mobile dari Black Desert Online ini tidak tersedia di Google Play global ataupun negara lainnya, saat ini game ini hanya tersedia untuk negara Korea Selatan saja.

BACA JUGA :  Pre-Register Untuk Red Stone 2 Telah Dibuka

Tidak perlu khawatir Chillers, walau hanya ada di negara Korea Selatan, Chillers dari negara Indonesia dapat juga memainkan game ini, akan tetapi tentu saja jangan berharap bahasa yang disajikan dapat dimengerti oleh Chillers karena bahasa yang hadir pada saat ini hanya tersedia dalam bahasa Korea Selatan.

Berikut cara-cara untuk memainkan game Black Desert Online :

  1. Untuk dapat memainkan game ini Chillers membutuhkan VPN seperti Hotspot Shiled, Turbo VPN, atau Self VPN yang dapat digunakan untuk mengakses ke server korea.
  2. Download Game Black Desert Online Versi 1.1.8
  3. Total file download pada saat patching membutuhkan storage sebesar 2,4 GB

Berikut cara-cara untuk mentautkan game Black Desert Online dengan akun Google :

Pada bagaian ini Chillers wajib memasukan 2nd Password dengan minimum 6 karakter hingga 12 karakter. Lalu tekan 닀음 untuk melanjutkan konfirmasi 2nd Password kembali.

Pada bagaian ini Chillers wajib diharapkan memasukan alamat email sesuai dengan akun Google Chillers. Pada kolom pertama adalah menuliskan alamat email kita dan pada kolom kedua adalah konfirmasi alamat email. Lalu, tekan 닀음 untuk melanjutkan.

Dan alhasil Chillers telah berhasil menautkan akun Google Chillers dengan game Black Desert Online Mobile.

Facebook Comments