Roadmap Black Desert Online Remastered 2019

Pearl Abyss telah mengumumkan 2019 Q2 Roadmap Black Desert Online Remastered yang akan memperkenalkan sejumlah konten dan gameplay baru yang di rencanakan akan hadir pada kuartal ke-2 tahun 2019. Hingga saat ini Pihak Pearl Abyss telah mengklaim mereka telah mendapatkan keuntungan untuk penjualan game ini sebesar $ 1 miliar untuk seluruh dunia.

Pada Roadmap kali ini, pihak Pearl Abyss telah mengungkapan area-area terbaru yang sangat menarik untuk dijelajahi, Mount baru seperti fiery mounts yang dapat dinaiki, Weapon baru untuk digunakan dalam pengalaman PvE terbaru yang lebih interaktif.

2019 Q2 Roadmap

source : mmoculture

Pearl Abyss dan Kakao Games berencana untuk membawa konten terbaru berikut ini ke pangsa pasar Barat terlebih dahulu sebelum akhir kuartal Q2. Meskipun tanggal pastinya masih menunggu konfirmasi.

Update terbaru kali ini juga akan menghadirkan penambahan konten berbasis New Group PvE Experience ke Black Desert Online Remastered yang akan memperkenalkan jenis PvE yang berbeda dari sebelumnya.

Doom a new hellish Dream Horse

source : mmoculture

Doom, a hellish Dream Horse, Mount ini sejatinya hanya akan bisa di dapatkan oleh pengendara yang paling sengit. Cara untuk mendapatkan mount ini adalah dengan Chillers mengembangkan skill horse breeding secara intensif.

Underwater Ruins

Underwater Ruins, Ruins misterius ini dapat diakses dari celah rahasia yang ada jauh di dalam Samudra dan memiliki tingkat  high-level areas dengan monster baru dan boss field terbaru untuk di taklukan.

Star’s End

Star’s End adalah wilayah baru yang akan menjadi kunci untuk Chillers mendapatkan Ultimate Prize, yaitu BlackStar Weapon yang terkenal. Hanya petualang yang paling berdedikasi dan berani yang bisa mendapatkan dan menggunakan Blackstar Weapon.

sumber artikel : mmoculture

Arif Firdaushttps://melali.news
Dream as high as possible, because from dreams everything can be achieved

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here