RRQ TCN Perwakilan Indonesia Untuk PBWC 2019

Liga e-sport FPS terbesar di Indonesia, Grand Final PBNC 2019 Season 1 telah diselenggarakan oleh PT. Zepetto Interactive Indonesia. Acara yang diadakan pada 27-28 April 2019 itu, memiliki rangkaian liga yang terdiri dari PBNC (Point Blank National Championship), PBLC (Point Blank Ladies Championship) dan PBJC (Point Blank Junior Championship) dimana terdapat sebanyak 2000 tim yang mendaftar pada kualifikasi pertama lalu tersisa 22 tim untuk memperebutkan total hadiah sebesar 1 MILYAR.

Dalam dua hari 5000 penonton lebih yang datang untuk menyaksikan langsung pertandingan yang cukup atraktif selama berjalannya acara, gaya permainan dari setiap tim yang berbeda membuat final semakin menegangkan dan tidak dapat ditebak. Terutama di saat kedua grand finalis bertanding untuk memperebutkan juara pertama PBNC 2019 Season 1.

Hingga pada akhirnya lahirlah juara PBNC 2019 season 1 yaitu RRQ TCN. Bukan hanya itu, EVOS GALAXY SADES juga telah menunjukkan kemampuannya dengan berhasil meraih gelar tim ladies terbaik pada PBLC dan disusul oleh Raftel Youth sebagai juara dari PBJC 2019, rangkaian terbaru dari PBNC yang diselenggarakan oleh Zepetto.

Dengan kemenangan yang didapatkan oleh RRQ TCN dan EVOS GALAXY SADES kemarin, mereka menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang PBWC dan PBIWC 2019 yang akan diadakan pada tanggal 25-26 Mei 2019 bertempat di Cyberspace, Moscow Rusia untuk memperebutkan total hadiah sebesar 50,000 USD.

Troopers beruntung yang merupakan pemenang dari roulette dengan id COLONGAYAM juga pemenang undian top-up cash terbanyak TF2W’vsxSVERP, mendapat kesempatan merasakan meriahnya PBWC di Rusia secara langsung.  Ayo dukung tim favoritmu mewakili Indonesia di PBWC pada tanggal 25-26 Mei nanti!

Arif Firdaushttps://melali.news
Dream as high as possible, because from dreams everything can be achieved

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here