Para Penggemar Game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) punya kabar bahagia, Pasalnya dalam waktu dekat, PUBG Lite akan segera rilis di Indonesia. Setelah dilakukan uji coba di Thailand beberapa waktu lalu, game PUBG Lite untuk PC akan segera dapat dimainkan di beberapa negara lain salah satunnya termasuk Indonesia.

Versi beta dari game PUBG versi “Lite” ini akan hadir di Indonesia pada pertengahan Februari mendatang dengan menggandeng platform gaming Garena. Melalui sebuah pengumuman lewat akun Facebook resminya, PUBG Lite memberi pernyataan bahwa layanan beta test game ini akan diperluas di empat negara lain yakni Indonesia, Malaysia, Filipina dan Singapura. Layanan beta test akan dimulai pada tanggal 14 Februari mendatang.

Namun, gamer di keempat negara bisa mulai mengunduh game PUBG Lite sehari sebelumnya atau pada tanggal 13 Februari. PUBG Lite sendiri dikembangkan dari game PUBG versi sebelumnya, namun telah di dikembangkan sedemikian rupa agar dapat dimainkan dengan spesifikasi komputer yang lebih rendah. Info menariknya, PUBG Lite dapat di download secara gratis.

PUBG Lite

Dengan demikian, para Chillers yang sebelumnya tidak bisa memainkan PUBG versi PC karena spesifikasi PC yang kurang, diharapkan akan segera dapat memainkan game PUBG PC dengan menggunakan PUBG Lite. saat ini jumlah pemain game PUBG khususnya di kawasan Asia Tenggara pun terus berkembang pesar.

Karena masih tahap beta test, PUBG Lite versi PC sendiri saat ini baru dilengkapi hanya dengan map Erangel untuk bermain.Para pemain juga bisa bertempur dalam beberapa mode permainan seperti first person (FPP) dan third person (TPP), serta beberapa mode training.

PUBG Lite

Kendati demikian, pihak Garena Indonesia sendiri belum memberi keterangan lebih lanjut terkait kerjasama dengan PUBG Corp. Untuk merilis PUBG Lite ini di Indonesia. Garena sendiri saat ini tercatat sebaga sebuah perusahaan yang bergerak di bidang online gaming yang tumbuh pesat di kawasan Asia Tenggara. Di Indonesia, Garena sendiri mewadahi beberapa game populer seperti AoV dan Free Fire.

Spesifikasi MinimumSpesifikasi Rekomendasi
OSWindows 7/8/10 64bitWindows 7/8/10 64bit
CPUCore i3 2.4GHzCore i5 2.8GHz
RAM4GB8GB
GPUIntel HD Graphics 4000NVIDIA GeForce GTX 6600 or
AMD Radeon HD 7870
HDD4GB
Direct XDirect X 11

 

Link Download : https://lite.pubg.com/en/download/

CARA MENDAFTAR PUBG LITE 

Kunjungi Website berikut : https://accounts.pubg.com/

① Click [CREATE MY ACCOUNT]

sign_in_1.png
Sumber : PUBG Lite

② Isi alamat email, kata sandi, dan tanggal lahir.

sign_up_3.png
Sumber : PUBG Lite

③ Log into your email to confirm by clicking the [Confirm to Register]

sign_in_3.png
Sumber : PUBG Lite

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here