Talion Hadirkan Update Besar – Konten Guild 20vs20

121

Talion, MMORPG terbaru dari Gamevil, sempat menarik perhatian kalangan gamer Indonesia segera setelah peluncurannya pada pertengahan September lalu. Menyusul kepopulerannya di Asia Tenggara, game ini juga diluncurkan di Jepang dengan nama “Vendetta”.

Setelah kurang lebih 2 bulan, akhirnya Talion siap merilis update besar pertamanya. Tidak cuma tampilan saja yang ditingkatkan, ada banyak penyesuaian fitur juga lho! Penasaran? Yuk baca di bawah ini!

Kostum Baru:

Kangen masa sekolah? Kyle terlihat seperti senior yang ganteng, Velletrin teman sebangku yang cantik, sementara Pell bagai adik imut yang manis dengan seragam TK-nya.

Ranking:

Akhirnya Chillers bisa pamer kalau Chillers top-player di Talion! Peringkat akan ditentukan berdasarkan Combat Power-mu. Ranking untuk Guild juga ada lho..

Daily Achievements:

Cukup dengan menekan tombol di sebelah bar HP karakter, Chillers bisa membuka Daily Achievements dan mengklaim berbagai hadiah hanya dengan menyelesaikan quest sederhana.

Guild Battle:

Ini dia fitur utama update kali ini. Dalam battle 20 versus 20 ini, Chillers harus bekerja sama dengan anggota Guild-mu untuk mengalahkan Guild musuh! Untuk ikut, Chillers harus mendaftarkan Guild-mu terlebih dahulu, dan memiliki minimal 20 orang anggota. Guild Battle diadakan dua kali sehari.

Selain itu, Talion juga telah meningkatkan keseimbangan game dan UI, seperti tombol “Escape”, sistem Matching dalam Death Match, dan peraturan baru mode Occupy. Biaya dalam menu Growth juga disesuaikan lho!

Buat Chillers yang belum merasakan serunya dunia Nar di Talion, update terbaru ini adalah saat yang tepat untuk mendownload Game Talion!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here