Top 10 Game MMORPG Android dan iOS 2019

Game MMORPG merupakan jenis permainan yang menawarkan plot gameplay yang berkembang dengan berbagai macam grafis yang ditawarkan. Dalam genre permainan ini, Chillers akan berperan sebagai karakter tertentu.

Game MMORPG selalu identik dengan sebuah cerita yang berkembang dan peningkatan karakter kita dengan cara leveling dengan cara menyelesaikan berbagai macam Quest di dalam game.  Interaksi dan kerjasama antar pemain juga menjadi salah kunci sebuah game MMORPG sangat diminati oleh penggemarnya hingga saat ini. Bagi Chillers penggemar game MMORPG, pastikan untuk mencoba deretan permainan MMORPG di bawah ini, ya!

10 | Rage Campus : Crows

The Rage Campus: Crows menceritakan sebuah kisah protagonis yang merupakan siswa sekolah. Sistem permainan dari game ini adalah game Action RPG di dunia semi-terbuka, yaitu, akan ada peta zona terpecah menjadi sub zona.

Developer : Siamgame Mobile

9 | Rangers Of Oblivion

Image may contain: text

Ranger Of Oblivion memilik grafis 3D yang sangat fantastis. Game ini mempunyai cerita tentang petualangan seorang Ranger untuk menaklukan berbagai jenis monster dan menjadi seorang Ranger yang kuat.

Developer : GTArcade

8 | Faith –

Game ini bercerita tentang dua alliansi yang saling berperang antara Union Galanos vs Empire Dalcan. Dan memiliki berbagai macam fitur pertarungan PVP ataupun Guild yang cukup kompleks.

Developer : NEXON Company

7 | Crown Four Kingdoms

Fitur Utama yang ditawarkan Crown Four Kingdom adalah perperangan masif antar kerjaan. Crown Four Kingdoms memiliki grafis 3D dan karakter dengan style Anime. Chillers juga dapat melakukan kostumisasi karakter sesuai dengan keinginan kalian dan mengatur kerajaan yang kalian miliki.
Developer : X-Legend Entertainment

6 | Ragnarok M : Eternal Love

Game besutan Gravity ini memiliki ruang memori tersendiri bagi para pecinta MMORPG. Game Ragnarok sebelumnya sudah pernah hadir di Indonesia melalu versi PC pada tahun 2003 dan menjadi salah satu game yang memiliki komunitas yang sangat besar hingga saat ini. Chillers juga dapat memainkan beragam class job dari game ini.

Developer : Gravity

5 | Dragon Nest M – SEA

Dragon Nest M adalah 3D MMORPG yang memilik plot tentang perjuangan Rose. Chillers dapat memainkan 6 Job class seperti :Warrior, Archer, Sorceress, Cleric, Tinkere, Assasin. Dan juga memiliki Lebih dari 70 jenis skill yang dapat dikombinasikan.

Developer : Siamgame Mobile

4 | Blade & Soul Revolution

Blade & Soul: Revolution dikembangankan dengan engine Unreal Engine 4 yang menghasilkan kualitas grafis sinematik. Ras yang hadir pada permainin akan memiliki 4 ras (Jin, Gon, Yun, Lyn) dengan 5 class, termasuk Blader Master, Kung Fu Master, Destroyer, Mechinist, dan Force Master.

Developer : Netmarble Games

3 | Traha

Game Traha Pertama kali diumumkan oleh Nexon sebelum G-Star 2018 dimulai. Dikembangakn oleh studio indie asal korea yaitu Moai Games menggunakan Unreal Engine 4. Memiliki Fitur Open World yang sangat luas, PVP, Guild Wars, Dungeon dan kostumisasi karakter yang sangat detail.

Developer : Moai Games

2 | Laplace M

Lapalce M hadir Sebagai game mobile petualangan dengan romantika baru dengan sistem open world, Laplace M dibuat dengan latar belakang pedang dan sihir. Musik dari game ini diproduksi oleh Motoi Sakuraba, sang komposer musik game legendaris.

Developer : zlongame

1 | Black Desert Mobile

Permainan Black Desert Mobile menghadirkan sebuah fitur sandbox MMORPG. Dimana Open world yang disajikan dapat tersentuh semua oleh karakter. Grafis yang sangat fantastis dan gameplay yang berkembang menjadikan Black Desert Mobile game yang patut untuk dimainkan.

Developer : Pearl Abyss

Arif Firdaushttps://melali.news
Dream as high as possible, because from dreams everything can be achieved

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here