Capcom baru saja merilis trailer baru yang menegangkan untuk game Resident Evil 3 Remake. Sesuai judulnya, trailer tersebut berfokus pada monster mematikan bernama Nemesis yang akan mengincar sang tokoh utama.

Nemesis memiliki penampilan yang mirip dengan Tyrant yang akan mengejar kamu di Resident Evil 2 Remake, namun mahluk ini lebih mematikan karena memiliki senjata berupa flamethrower.

Hal ini berbeda dengan game orisinalnya yang dirilis tahun 1999 lalu di platform PlayStation dimana monster Nemesis hanya memiliki senjata rocket launcher.

Selain Nemesis, trailer ini juga menampilkan sekilas monster Hunter. Hunter merupakan monster yang memiliki bentuk menyerupai hewan reptil.

Selain menampilkan monster yang ada, trailer ini juga menampilkan karakter-karakter yang nantinya akan ditemui oleh sang tokoh utama. Beberapa di antaranya adalah tentara bayaran bernama Carlos Oliveira serta rekannya yaitu Mikhail Victor dan Nicholai Ginovaef.

Yang menarik dari hal ini, nantinya akan ada momen dimana kamu dapat memainkan karakter Carlos. Tentunya hal ini menambah keseruan permainan sehingga tidak monoton.

Resident Evil 3 Remake sendiri telah diumumkan sejak bulan Desember tahun lalu. Game ini akan dirilis pada platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 3 April 2020.

Sayangnya trailer ini hanya berfokuskan pada mode single player Resident Evil 3 Remake dan tidak membahas tentang mode co-opnya, yaitu Resident Evil Resistance.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here