Ubisoft Resmi Kenalkan ‘Assassin’s Creed: Odyssey’ Lewat Trailer Keren

0
133

Dalam pergelaran akbar E3 (Electronic Entertainment Expo) 2018 yang sekarang masih berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, Ubisoft masih mendominasi headline untuk game ‘Beyond Good & Evil 2’. Sekarang setelah pengumuman resmi akan keluarnya game Assassin’s Creed: Odyssey, perusahaan tersebut belum lama ini mengeluarkan trailernya.

Ubisoft akan membawa kita dalam petualangan di Yunani kuno dalam game terbaru dengan tingkat keakuratan tinggi ini. Dengan setting tahun 431 SM, game ini mengambil tempat pada perang Peloponessian di era Yunani kuno. Dengan mengubah tema action adventure menjadi RPG. Odyssey memungkinkan pemain bertarung untuk Athena atau Sparta dalam suatu konflik, serta mengalami alur cerita bercabang yang dapat kamu pilih dari kedua karakter yang dimainkan.

Pertempurannya sendiri disebut mirip dengan ‘Dark Souls’, sistem loot ala ‘Destiny’, dan juga pertempuran di laut, yang pertama kali diperkenalkan lewat ‘Black Flag’ di tahun 2013, yang akan memudahkan pemain menjelajahi kepulauan di laut Mediterania.

Yang baru di Odyssey ini adalah dialog interaktif yang akan memungkinkan pemain untuk memilih gameplay dan ceritanya, termasuk juga memilih bertempur bersama 300 prajurit.

Game Assassin’s Creed: Odyssey ini akan dirilis serentak lewat konsol Xbox One, Playstation 4, dan PC mulai 5 Oktober 2018.

Facebook Comments