Pada tanggal 27 Februari 2020 nanti, Heir of Light, game fantasi RPG mobile bernuansa gothic dari Gamevil akan merayakan ulang tahunnya yang ke-2 dengan update besar ‘Reboot’. Update ini akan membawa angin segar ke dalam game dimana dua karakter populer dari Summoners War, Oracle dan Ifrit, akan hadir di Heir of Light untuk crossover yang ke-2.

Dalam kolaborasi bersama Summoners War ini, Heir of Light juga me-remake Oracle dan Ifrit dengan nuansa gothic yang melekat kuat, namun tetap mempertahankan karakteristik utama kedua karakter ini. Hal serupa juga dilakukan kepada dua karakter yang hadir di dalam kolaborasi Heir of Light & Summoners War yang pertama, yaitu Valkyrja dan Archangel.

 

GAMEVIL ingin memberikan perubahan baru dan fitur yang lebih baik dengan update Heir of Light ini. Sekarang para pemain bisa menggunakan Valor untuk extract Dark Blood secara bergantian untuk mendapatkan Servant Shard mereka melalui fitur baru yang disebut “Purify”. Dengan menempatkan Servant ke “Purifying Ground”, kamu bisa mendapatkan Summon Shard dari servant yang di-Purify. Ketika kamu menghentikan Purification yang sedang berlangsung, kamu akan mendapatkan hasil Purification saat itu dan 50% dari Valor yang tersisa.

Sebagai tambahan, Heir of Light telah melakukan banyak peningkatan terhadap sistem Transcendence. Sekarang para pemain bisa Drain EXP dan Transcendence EXP. EXP yang berlebih akan digunakan untuk Transcendence berikutnya.

Dalam mempersiapkan update besar REBOOT ini, Heir of Light akan membuka portal pre-registrasi. Para pemain hanya perlu menekan tombol Pre-Register untuk menyelesaikan proses ini dan akan mendapatkan Fire/Water/Forest 5★ Select Summon (kecuali pilih Servant) sebagai hadiah pre-registrasi.

Kamu bisa download dan bermain Heir of Light di: Download link: http://bit.ly/HoLdownload

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fanpage resmi Heir of Light: https://www.facebook.com/HeirofLightGAMEVIL/

Facebook Comments