Bagi Chillers yang fans berat game tarung Mortal Kombat 11, pastinya kamu sudah mengetahui bahwa karakter DLC dari seri ke-11 MK ini sangatlah variatif dan keren-keren.

Nah, salah satunya yang benar-benar sangat mencuri perhatian, adalah karakter android di franchise film sci-fi legendaris, The Terminator, T-800 yang di filmnya dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger (Twins).

Semenjak mendengar namanya yang dijadikan salah satu karakter DLC-nya ini, tak pelak banyak fans yang langsung merasa super penasaran dengan tampilan gameplay dari karakter ikonik ini. Nah apabila Chillers adalah salah satu yang penasaran tersebut, langsung saja simak tampilan gameplay-nya berikut ini.

Yap. Itulah tampilan gameplay-nya Chillers. Bagaimana tanggapanya? Kalau menurut kami, walau mungkin terlihat super ngelenyeh, tapi uniknya karakter ini terlihat pas untuk membaur ke dunia tarung barbar tersebut.

Dan bahkan fatality-nya pun juga sangat pas dan membuat seluruh nerd di dunia ini langsung greget geeky ria. Sedikit fakta unik, karakter DLC T-800 di game ini, tidak disuarakan oleh aktor yang juga juga sekaligus mantan gubernur asal California, AS tersebut.

Melainkan suara T-800 di game ini disuarakan oleh voice actor veteran, Chris Cox. Selain menyuarakan berbagai program televisi hit seperti Family Guy, BoJack Horseman, dan sebagainya, Cox juga memiliki segudang resume voice acting di berbagai proyek video game. Jadi tak heran apabila bukan masalah sama sekali baginya untuk meniru (impressionate) suara Arnold yang super khas itu.

Nah bagi Chillers yang mungkin sudah tidak sabar untuk mengunduh dan memainkan T-800, langsung saja deh unduh. Pasalnya, DLC T-800 ini telah dirilis semenjak tanggal 8 Oktober 2019 lalu. Sekarang bagaimana nih pendapat Chillers dengan kabar ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here