Led Zeppelin akan merilis buku dalam merayakan hari jadinya ke-50. Buku yang sudah digadang-gadang dalam halaman Facebook Led Zeppelin sejak Desember 2017 ini akan dirilis Oktober 2018 dan untuk pemesanannya bisa dilakukan mulai dari sekarang.

Buku yang berjudul ‘Led Zeppelin By Led Zeppelin’ yang nantinya akan diterbitkan oleh Reel Art Press ini merupakan satu-satunya buku pertama yang juga merupakan buku resmi yang dikerjakan bersama seluruh anggota band. Dalam rilis tertulisnya dikatakan kalau buku itu berisi karir musikal dan foto-foto dari personelnya seperti Jimmy Page, Robert Plant, John Paul Jones dan John Bonham baik dalam panggung maupun di luar panggung, foto-foto ‘candid’ dan momen di studio rekaman.

Dalam buku setebal 368 halaman ini, foto-foto eksklusif yang belum pernah diterbitkan dan artwork dari arsip Led Zeppelin dan foto-foto dari kontributor fotografer dari seluruh dunia.

Jelang akhir tahun 2017 kemarin, gitaris Jimmy Page sempat menjanjikan kejutan untuk memperingati perayaan ini dengan merilis album live How The West Was Won yang akan dirilis ulang pada 23 Maret 2018 lewat Atlantic/Swan Song. Bagi Chillers yang tertarik, buku ini bisa bisa didapatkan dengan harga 50 Pounds atau sekitar Rp 975 ribu di web Reel Art Press.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here