Lineage 2 Revolution Indonesia Hadirkan Update ‘Colosseum’

Colosseum yang dihadirkan pada update kali ini merupakan turnamen real-time 1 vs 1 untuk menemukan pemain terbaik di server. Untuk berpartisipasi di Colosseum, pemain harus memiliki CP yang cukup dan telah mencapai 2nd Class Transfer.

Turnamen pertama dimulai dengan 64 pemain dan pemain yang tidak ikut berpartisipasi dalam battle, bisa menonton battle dan memberi prediksi siapa yang akan menjadi pemenangnya melalui fitur Tonton dan Dukung.  

1.Update Colosseum

Dapatkan Strife Token yang bisa digunakan untuk mengikuti berbagai event dengan berpartisipasi di turnamen Colosseum. Chillers juga bisa mendapatkan Strife Token dengan memprediksi pemenang dan memberikan dukungan. Colosseum kali ini diadakan dalam bentuk pre-season sebelum pembukaan resmi.
  • Periode Pre-Season: Setelah update 29/1 – 19/2
  • Waktu Pelaksanaan Pre-Season:
Open Fortress Siege yang berlangsung pada Sabtu pukul 20:10 tidak akan dilaksanakan berhubung adanya jadwal Colosseum. Setelah pre-season Colosseum berakhir, Open Fortress Siege pada Sabtu 20:10 juga tidak akan dilaksanakan, dan hanya akan berlangsung 5 kali.
Syarat Partisipasi
  1. Capai 1st Class Transfer atau lebih
  2. Memiliki CP 1.500.000 atau lebih

Cara Partisipasi Colosseum

Source : Lineage 2 Revolution Indonesia

Pemberitahuan partisipasi akan diberikan selama 5 menit sebelum Colosseum dimulai pada hari Rabu dan Sabtu setiap minggunya selama Pre-Season berlangsung. Chillers bisa melakukan Permintaan Partisipasi sampai 30 detik sebelum Battle Masuk dimulai.

Cara Battle Pada Colosseum

Battlefield of Light

Terdapat 5 tempat dengan Buff (Stat Meningkat, Speed Meningkat) dalam map, yang dapat membantumu meraih kemenangan dalam pertarungan di Battlefield of Light.

Battlefield of Blue Flame

Pada pertengahan Arena pertarungan terdapat Buff (Meningkatkan Speed, Memberikan damage ke musuh di dekat pemain), dan terdapat Blue Flame yang akan menyala secara acak dan memberikan damage kepada pemain.

Source : Lineage 2 Revolution Indonesia

Battle berlangsung selama 15 menit dan pemain diharuskan mengambil alih kekuasaan dan  merebutnya dari 64 pemain yang pertama masuk ke dalam room dengan melakukan battle secara tertutup. 64 pemain pertama yang berhasil masuk akan mendapatkan kuasa masuk tanpa harus melakukan battle hanya dengan menyentuh room yang kosong.

Main Battle Colosseum

Source : Lineage 2 Revolution Indonesia

  1. Main Battle akan dimulai pada waktu tertentu setelah Battle Masuk selesai.
  2. Turnamen yang berlangsung terdiri dari babak 64, babak 32, babak 16, babak 8, babak 4 besar, dan babak final.
  3. Mode ‘Tonton’ tersedia untuk babak 64 besar hingga 16 besar. * Tonton: 1) Pemain dapat menonton battle dari babak 64 besar secara real-time dengan menekan tombol ‘Tonton’. 2) Pemain dapat menonton battle dari sudut pandang kedua pemain yang sedang battle. ※ Tetapi, pemain yang mengikuti Colosseum Battle tidak bisa menonton pertarungan pemain lain.
  4. Babak 64-16 besar dapat dilihat pada bagan pertarungan Colosseum, pemain yang kalah akan ditandai dengan warna abu-abu dan terdapat tulisan kalah
  5. Pemain lain yang tidak ikut serta dalam pertarungan babak 8 besar bisa ‘Tonton’ dan memberikan ‘Dukung’ kepada pemain yang akan bertarung.

Reward Colosseum

Source : Lineage 2 Revolution Indonesia

Terdapat reward dasar yang didapatkan setiap kali ikut serta dalam Battle di Colosseum dan reward spesial yang didapatkan oleh pemain dengan rank paling tinggi. Efek aura akan muncul di sekitar tubuh karakter saat title terpasang. Efek aura akan selalu ada seperti efek pada Weapon yang telah enhance dan aura menghilang saat title dilepas.

2. Update Penambahan Equipment Spesial Humanoid

Source : Lineage 2 Revolution Indonesia

Telah ditambahkan pula Equipment Atribut Humanoid, yang efektif untuk monster tipe Manusia, memberikan lebih banyak damage pada monster atau mengurangi damage yang diterima. Sedangkan, untuk Temporal Rift terbaru dengan monster tipe Manusia akan hadir pada update selanjutnya.

Equipment Atribut Humanoid ditambahkan ke Equipment Collection.
  • Salvage dan Exchange Equipment Atribut Humanoid ditambahkan.
  • Humanoid Attribute Scarecrow ditambahkan di Training Ground Magnadin.
  • Equipment Atribut Humanoid ditambahkan di reward Castle Siege Festival.
  • Title yang berhubungan dengan Equipment Atribut Humanoid ditambahkan (Execution Master, Fortified Master)

3.Update Temporal Rift : Spore Epicenter Akan Ditambahkan

Source : Lineage 2 Revolution Indonesia

Temporal Rift baru di mana monster tipe manusia muncul dan Cloak baru akan hadir pada bulan Februari. Informasi lengkap tentang Temporal Rift baru akan diumumkan melalui pemberitahuan berikutnya.

4.Update Penambahan Fitur Tukar Enhancement

Source : Lineage 2 Revolution Indonesia

Sistem baru Tukar Enhancement juga turut hadir di update kali ini. Pemain dapat menukar level enhancement equipment ke equipment lain, dan Tukar Enhancement hanya tersedia untuk tipe equipment yang sama.

5. Penambahan Fitur Reward Tambahan Pengumpulan Equipment

Reward stat telah ditambahkan untuk pemain yang telah menyelesaikan achievement Equipment Collection!
  • Stat tambahan hanya terpasang pada Weapon/Armor yang dimiliki.
  • Stat tambahan terpasang pada Weapon/Armor yang sesuai dengan persyaratan di bawah ini. (Terpasang hanya pada Atribut Lv. 10 / Grade UR / Equipment Lv. 40 / Equipment yang mencapai Lv. 30)
  • Stat tambahan diterapkan saat salah satu Weapon Dual Sword dan Spear telah mencapai persyaratan. – Stat tambahan akan diterapkan saat semua Armor (4 jenis) telah dimiliki.
  • Stat tambahan akan menghilang saat Equipment yang ada di Inventory dijual, Salvage, didaftarkan ke Trading Post, disimpan di Storage Akun, dll. ( Stat tetap diterapkan saat Equipment berada di Character Storage)

6. Update Penambahan Sistem Bonus Rate Enhancement

Source : Lineage 2 Revolution Indonesia

Bagi para Kesatria yang merasa stress setiap mengalami kegagalan saat Enhancement, Kesatria akan mendapat bonus rate yang bertambah tiap mengalami gagal Enhancement pada sistem yang baru ditambahkan ini!!
  • Bonus Rate akan terpasang saat gagal Enhancement Mount Pet Equipment & Equipment Karakter.
  • Bonus Rate Gagal terpasang akan berbeda berdasarkan nilai Enhancement.
  • Bonus Gagal akan terakumulasi tiap gagal Enhancement Mount Pet Equipment & Equipment Karakter, dan akan reset saat Enhancement berhasil.
  • Rate bonus akan terakumulasi dan mungkin bisa melewati 100%. Jika melewati 100%, chance yang terpasang akan tetap 100%.

7. Update Penambahan fitur CP Agathion & Growth Chart

Kalian Bisa melihat CP Charm Agathion yang terpasang dengan lebih mudah dan akan  Penambahan bagian Growth Chart Agathion, memudahkan untuk melihat tingkat growth yang dibutuhkan. Apa itu Growth Chart? Tingkat growth rata-rata 1~4 efek yang dimiliki.

8. Update Perbaikan Lainnya

  • Masalah status bertarung karakter yang bertahan selama 10 detik saat mati di pertarungan PvP telah diperbaiki.
  • Perbaikan untuk bisa melihat peringkat setiap ras dan class pada laman Rank > Character > CP.
  • Penambahan fitur penyimpanan Battle Deck yang digunakan berdasarkan masing-masing konten. – Perbaikan untuk mempermudah menekan tombol rekrut party di Chat Box.
  • Perbaikan tampilan UI Costume Stat.
  • Penambahan fitur hapus semua musuh. – Perbaikan jumlah Daily Quest yang harus diselesaikan.

9. Update Event dan Item Toko Terbaru

Source : Lineage 2 Revolution Indonesia; Lucky Spin 2019

Lineage2 Revolution merayakan update ini dengan menyediakan event Semarak Lucky Spin 2019. Pemain dapat memenangkan Red Diamond dari Spin dan akan diterima dengan jumlah yang sudah terakumulasi.

Arif Firdaushttps://melali.news
Dream as high as possible, because from dreams everything can be achieved

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here