Jelang rilis album baru “Why Me? Why Not” September mendatang, Liam Gallagher akan menunjukkan sepatu khusus Adidas Spezial di atas panggung selama pertunjukannya. Adidas Originals memang mengeluarkan sepatu yang memang dibuat khusus untuk Liam dengan nama LG SPZL.

Berdasarkan dari Padiham SPZL klasik, sepatu ini menampilkan suede berwarna krem ​​muda dengan detail kulit di lapisan tengah dan garis-garis three stripes khas Adidas. Wajah Gallagher tampak seperti dicap di lidah dalam berwarna hitam, dan sebuah foil emas LG SPZL tampak di bagian samping.

Sol sepatu bagian dalam terbuat dari kulit dan sol bawah terbuat dari karet pastinya akan melengkapi penampilan minimalis sepatu ini. Ketika ditanya tentang proses desain sepatu, direktur Spezial Gary Aspden menyindir, “Saya sudah mengenal Liam selama lebih dari 20 tahun dan kami selalu berhasil. Dia adalah salah satu orang yang telah memakai dan mendukung apa yang kita lakukan dengan Adidas Special sejak hari pertama sehingga kolaborasi ini berkembang secara organik.” Dengan Liam, semua kolaborasi ini terasa masuk akal.

Dan semakin mendekatnya album baru nanti, sepatu ini akan rilis pada 30 Agustus 2019. Dapatkan highlight pertamanya di sini dan tunggu info lebih lanjut tentang rilis adidas musim gugur lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here