Salah satu band elektronik berpengaruh asal Inggris, Depeche Mode kembali bekerjasama dengan Hublot, pembuat jam ternama dari Swiss dalam mengeluarkan seri limited edition dari model Big Bang Unico.

Total 55 jam tangan akan dikeluarkan berdasarkan jumlah singles yang telah dikeluarkan Depeche Mode selama 37 tahun berkarya. Tribute untuk karya Depeche Mode ini akan dibuat sangat unik per satuannya dengan base yang diambil dari model ikonik Hublot yakni seri Big Bang dan lembaga non-profit yang dimiliki Depeche Mode yakni charity: water.

Masing-masing jam pastinya akan menunjukkan gambar dari rekaman Depeche Mode yang diwakilinya dan di bagian belakang adalah lambang dari yayasan charity: water. Dengan mesin penggerak UNICO khas Hublot, jam yang menggunakan kaca safir ini juga memiliki cadangan batere yang dapat digunakan hingga 72 jam dan tahan air hingga 100 meter. Setiap model akan dilengkapi strapping jam dari karet dengan warna yang disesuaikan dengan masing-masing model dengan kuncian dengan warna senada bertema rock and roll.

Yang lebih eksklusif lagi, dalam paket pembelian jam disertakan Roland JP-08 synthesizer. Roland JP-08 ini diambil dari modul ‘Roland Boutique Limited Edition’ yang merupakan tribut dari seri synthesizer ‘Roland Jupiter 8’ yang selama ini digunakan Depeche Mode selama bertahun-tahun. Label koper ternama Rimowa juga tak ketinggalan menciptakan koper ‘Topas Stealth’ dari aluminium berwarna hitam untuk memamerkan koleksi ini.

Koper yang dibuat custom ini akan melindungi setiap item didalamnya, mulai dari jam, synthesizer, single dalam bentuk piringan hitam/vinyl, dan sertifikat keaslian yang ditandatangani semua personel band Depeche Mode.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here